Bati Tuud Koramil 03/Minas Serma Muhammad Nasir Ikuti Pelaksanaan Upacara Hari Lahir Pancasila

Kamis, 01 Juni 2023 - 11:53:02 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil Minas diwakili oleh Bati Tuud Serma Muhammad Nasir mengikuti pelaksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila yang bertempat di Kantor Camat Minas Jalan Hutan Wisata, Kelurahan Minas Jaya,  Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (01/06/2023) sekira pukul 08.15 WIB.

Hadir dalam kegiatan itu Camat Minas Dicky Syofyan SSTP, Kapolsek Minas AKP WAN Mantazakka SH MH, Danramil 03/Minas diwakili oleh Serma Muhammad Nasir, Kapuskes Minas Dr Yanti, Sekcam Minas Darwis, KA UPTD Pendidikan Ibet, Mewakili KUA Kecamatan Minas M.Arief Wibowo, Anggota Polsek Minas dan Pegawai Kantor Se-kecamatan Minas.

"Kegiatan ini untuk memperingati hari lahirnya Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni, sehingga para generasi bangsa selalu ingat serta menjaga dan memelihara, mempertahankan budaya dan benteng ideologi bangsa," imbuh Serma Muhammad Nasir.

Selain itu juga lanjut dia, peringatan ini dilakukan untuk mengingat akan perjuangan Jasa para Pahlawan yang mengorbankan jiwa dan raganya dalam merebut Kemerdekaan dan tetap tegaknya Pancasila sebagai dasar negara.

"Pada Pukul 08:45 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex