Bupati Siak H Alfedri Saat tampak menyalami ASN Usai Apel Pagi

Pemkab Siak Giat Apel Bersama Pasca Libur Lebaran, Ini Pesan Bupati Siak

Senin, 10 Juni 2019 - 11:47:27 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Setelah melaksanakan cuti bersama dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun honorer dilingkungan Pemkab Siak, kembali masuk kerja.

 

 

Hari pertama masuk kerja dilingkup Pemkab Siak diawali dengan pelaksanaan apel bersama, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Siak, Senin pagi (10/6/2019), yang dipimpin langsung Bupati Siak Alfedri. 

 

 

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengatakan setelah beberapa hari melaksanakan cuti bersama dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, hari ini seluruh Pegawai Negeri Sipil maupun honorer masuk kerja kembali, untuk melaksanakan rutinitas seperti biasanya. 

 

 

"Dimomen hari hari raya idul fitri 1440 H ini, kami atas nama Pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir batin dan batin", ucap Alfedri.

 

 

Kemudian, Alfedri juga berharap, setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh, dan beribadah dibulan suci ramadhan, semoga di Bulan Syawal ini, ada peningkatan didalam diri kita di semua sisi.

 

 

"Tanamkanlah didalam diri kita, bahwa hari besok harus lebih baik dari hari ini, maka kita akan masuk ke dalam hamba Allah yang beruntung", ucapnya. 

 

 

Selain itu, saya berharap kegiatan yang telah kita laksanakan dibulan Ramadhan, seperti One Day One Juz jangan sampai tidak dilaksanakan.

 

"Kegiatan One Day One Juz, tidak harus dilakukan dibulan Ramadhan saja, dibulan lain juga harus dilaksanakan. Karena itu akan mempermudah kita untuk katam Alquran dalam waktu 1 bulan", tutup Alfedri.(*)


Laporan : IdrisH 

Editor      : Redaksi 

Kategori : Pemkab Siak



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex