Camat Kulim Meriahkan Hari Jadi Pekanbaru ke 239 dengan Acara Religi

Sabtu, 27 Mei 2023 - 16:56:32 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Dalam rangka hari jadi Kota Pekanbaru ke 239, Pemerintah Kecamatan Kulim hari mengadakan serangkaian perlombaan dalam memeriahkan Hari istimewa tersebut.

Meski Kecamatan Kulim masih berusia 3 tahun, dalam menyemarakan Hari Jadi Kota Pekanbaru, Kecamatan Kulim tidak mau ketinggalan dari kecamatan yang ada di Pekanbaru.

"Ini adalah serangkaian awal kami di kecamatan Kulim memeriahkan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 239, semoga acara perlombaan Barzanji Marhaban dan Sholawat Jibril ini menjadikan kota Pekanbaru Sholawat, Pekanbaru Bergerak " ujar Camat Kulim, Raja Faisal Febnaldi, M.IP kepada media Sabtu (27/05/23) di Masjid Nurul Ikhlas.

Raja Faisal mengatakan bahwa kegiatan perlombaan ini diadakan oleh BKMT Kecamatan di Masjid Nurul Ikhlas Kelurahan Mentangor yang turut dimeriahkan masyarakat kulim.

Selain itu, kata Raja Faisal, pembukaan awal dalam memeriahkan hari jadi Pekanbaru yang ke 239, di awali dengan perlombaan Barzanji Marhaban dan Shalawat Jibril karena Kecamatan kulim gudangnya Qori dan Qoriah dari tingkat, Kelurahan, Kecamatan dan tingkat Nasional.

"Kita juga menghimbau agar seluruh masyarakat untuk  Bekerja Sama dan Sama-sama Bekerja dalam upaya Kulim Bergerak lebih maju," tutup Raja Faisal.

Sementara itu, Ketua KNPI Kecamatan Kulim Rahmat Handayani, dirinya mengapresiasi Camat Kulim Raja Faisal yang sudah memotori seluruh, Organisasi, Ormas, Forum dan BKMT.

"Untuk Pak Camat tetap semangat dan terus Bergerak untuk Kecamatan Kulim Maju dalam segala bidang , kami dari Organisasi akan mensuport dan mendukung bersama-sama untuk Kecamatan Kulim," kata Rahmat.***

Laporan : Jaya 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex