Gelar Jum'at Curhat, Kapolres Rohul Ajak Masyarakat Untuk Selalu Menjaga Kamtibmas

Jumat, 26 Mei 2023 - 22:42:40 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Untuk mengetahui kondisi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK.MH
mendengar langsung keluhan dari masyarakat dalam program Jum'at Curhat yang di laksanakan tepatnya di Desa Rambah Baru, Kecamatan Rambah Samo.
Jum'at  (26/05/2023).

Di kutip dari rilis Humas Polres Rohul program Jum'at Curhat ini di ikuti oleh Kapolsek Rambah Samo IPDA Totok Nurdianto SH, Camat Rambah Samo, Kades Rambah Baru, Aparatur Pemdes Rambah Baru, Paur Humas Polres Rohul, Anggota Polsek Rambah Samo, Tokoh Pemuda dan Masyarakat serta Kaum ibu dan Masyarakat lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK.MH mengajak seluruh warga masyarakat Desa Rambah Baru agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar bijak menggunakan Media sosial (Medsos) terkait banyaknya berita hoax dan penipuan melalu Medsos," kata Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Rohul ini juga berharap kepada masyarakat agar selalu bersinergi dengan Polsek Rambah Samo dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Desa Rambah Samo umumnya di Kabupaten Rohul.

Pada waktu yang sama, melalui Jum'at Curhat ini, masyarakat menyampaikan keluhan dan pengaduannya terkait Kamtibmas di lingkungan nya masing-masing.

"Kami selalu siap melayani untuk mencari solusi, apa kira-kira permasalahan yang harus kita selesaikan dengan aman dan kondusif," ucap Budi Setiyono.

Usai menyampaikan kata arahannya, di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan kaum ibu-ibu sekaligus mencari solusi atas beragam persoalan di tengah masyarakat.***


Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex