Polsek Minas Sambangi Warga di Pangkalan Ojek, Warga Curhat Sulitnya Melamar Kerja Bagi Tenaga Kerja Lokal

Jumat, 26 Mei 2023 - 09:53:12 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Binmas AKP Ridwan Edy Tua Sitorus, pihaknya secara kontinyu tetap melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Kali ini giat itu tampak dilaksanakan di Pangkalan Ojek yang ada di Pasar Minas, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (26/05/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

"Dalam giat kali ini warga ingin menanyakan kenapa tenaga kerja di Kecamatan Minas ini banyak dipakai oleh orang luar tetapi Masyarakat Minas tidak ada yang diterima," ungkap AKP Ridwan Edy Tua Sitorus.

Selain itu lanjutnya masyarakat juga menginginkan agar pihak Lulu lintas menegur atau menindak tegas truk Cpo yang ugal ugalan jika melintas di jalan raya Minas.

"Untuk permasalahan tenaga kerja akan kami sampaikan kepada Bapak Camat karna ini merupakan ranah Camat untuk menanggapinya," ujarnya.

Kemudian terkait truck Cpo yang dinilai ugal-ugalan, Kanit Lantas mengatakan akan mengirimi surat ke perusahaan yang memiliki angkutan Cpo untuk menindak tegas supir yang ugal-ugalan di jalan raya.

"Jumat curhat ini akan terus dilakukan karna ini merupakan sudah program dari Polri untuk turun langsung mendengar permasalahan Masyarakat," imbuhnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Kanit Binmas,Kanit Lantas Polsek Minas,Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kecamatan Minas khususnya.

"Kita juga memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Minas," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex