Ket Gambar, Camat Kandis melalui Wendy S SOS didampingi Anggota DPRD Kabupaten Siak, Kusman Jaya saat menghadiri acara buka bersama di PT LSP

PT LSP Menggelar Kegiatan Buka Puasa Bersama Para Anak Yatim Di Kandis

Sabtu, 25 Mei 2019 - 13:09:14 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS, CATATANRIAU.COM- Bertempat di depan kantornya, Management PT. LSP (Libo Sawit Perkasa) Kandis Kabupaten Siak pada Jum'ad (24/05/2019) kembali menggelar acara buka puasa bersama sejumlah anak yatim yang berada dilingkungan perusahaan ini. Acara buka bersama yang telah menjadi agenda tahunan tersebut tampak dihadiri oleh Camat Kandis melalui Lurah Kandis Kota, Wendy S SOS, Manager PT. LSP Kandis, Mahyudin, Anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil IV Partai PKS H. Kusman Jaya, Aparat Kampung, staf dan karyawan, serta tokoh masyarakat dan penceramah, Ustadz Muhammad Ali Yusni.

 

 

“Alhamdulillah, seperti mana tahun-tahun sebelumnya, acara buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim kembali bisa kita lakukan pada tahun ini. Dan Alhamdulillah, kita berharap apa yang kita berikan ini, membawa manfaat kepada mereka,” jelas Mahyudin.

 

 

Ditambahkan Mahyudin lagi, perusahaan selalu berupaya melakukan yang terbaik kepada masyarakat sebagai peran serta keberadaan mereka ditengah masyarakat.

 

 

“Ini merupakan salah satu peran dan kepedulian kita terhadap masyarakat, dan melalui acara ini saya juga berharap tentunya, sinergi antara perusahaan dan masyarakat tetap terjaga dengan baik,” pungkas lelaki yang ramah ini.

 

 

Sebelumnya, setiap tahun PT. LSP melaksanakan acara yang serupa. Sehingga hal ini tentunya bisa menjadi contoh bagi sejumlah perusahaan yang ada di Kandis. Dalam acara yang tengah berjalan itu juga dibarengi dengan pengiriman Do'a atas telah berpulangnya KTU Mirsal Sirait yang dianggap telah ikut membantu berkembangnya Perusahaan hingga saat ini.

 

 

Kepala Serikat bongkar muat atau SPSI PT LSP, P Mamora, menuturkan, " tahun sebelumnya, kita masih dapat merasakan canda tawa dari Almarhum Mirsal Sirait. Semoga arwah beliau berada dan ditempatkan disisi Tuhan atas segala kebaikannya selama di Dunia ini," serunya.(*)


Laporan  : Fuji Effendi

Editor      : IdrisH 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex