Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH Saat Berbagi Ta'jil terhadap pengendara yang melintas

Polres Siak Berbagi Takjil & Makanan Untuk Berbuka Puasa Di Lubuk Dalam

Jumat, 17 Mei 2019 - 21:42:21 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM- Jajaran Polsek Lubuk Dalam, Polres Siak beserta bayangkari cabang siak tampak membagi-bagikan ta'jil berbuka puasa secara geratis berupa makanan dan minuman bagi pengendara yang melintas di jalan raya lintas Lubuk dalam - Pekanbaru KM 11. Atau tepatnya di depan mapolsek Lubuk Dalam, Jumat (17/05/19) Petang tadi.

 

 

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, melalaui kapolsek lubuk dalam AKP Deswandi SH, Kepada wartawan mengatakan bahwa pembagian ta'jil dan makanan ini sebagai wujud rasa Syukur keluarga besar Polres Siak beserta bhayangkari cabang Siak di bulan suci ramadhan ini.

 

 

"Kita lakukan berbagi ta'jil ini selain bentuk rasa bersyukur, tentunya diharapkan dapat lebih mempererat  silaturahmi antara Polri, Polres Siak khusus-nya dengan warga maupun masayarakat di kabupaten Siak," Ujar AKP Deswandi.

Baca Juga : Hari Ini Kapolsek Minas Pantau Langsung Jalannya Sidang Dugaan Pelanggaran Pemilu 2019

Kegiatan berbagi ta'jil itu pun tampak di pimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny.Siska Ahmad David. Beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Siak hingga Personil Gabungan Polres Siak dan Polsek Lubuk Dalam.(*)

 

Laporan  : Idris Harahap

Editor      : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex