Sekda siak Tengku Sait Hamzah Saat menyampiakn kata sambutan

Tim Safari Ramadhan Sekda TS Hamzah Kunjungi Minas Barat

Selasa, 14 Mei 2019 - 12:00:48 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM- Tim ke dua Safari ramadhan yang dipimpin Sekretaris Daerah kabupaten Siak T.S Hamzah mengawali safari ramadhan di Kampung Minas Barat Kecamatan Minas, Senin (13/5/19).

 

Pada rangkaian kegiatan Safari Ramadhan yang dimulai pada hari kedelapan Ramadhan tersebut, T.S Hamzah bersama rombongan menuju ke Kecamatan Minas untuk berbuka puasa bersama serta sholat tarawih berjamaah di Masjid Al Hijrah Kampung minas barat.

 

“Malam hari ini adalah malam pertama kegiatan safari ramadhan Pemkab Siak, yang nantinya akan dilaksanakan di 14 kecamatan se kabupaten Siak. Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahun dalam rangka silaturahmi dengan seluruh masyarakat" ungkap Hamzah dalam sambutannya.

 

Hamzah dikesempatan itu mengapresiasi masyarakat Minas, karena pelaksanaan Pemilu beberapa waktu lalu berlangsung  baik, aman, nyaman dan terkendali. Sehingga tidak ada kendala - kendala yang berarti dan dapat diatasi.

 

“ Alhemdulillah dari 1244 TPS yang ada di 14 kecamatan se-Kabupaten Siak ini, pemilu berjalan dengan baik. Semoga para Calon anggota legislatif terpilih nantinya agar dapat memberikan masukan-masukan pembangunan di Kecamatan Minas ini" ungkapnya

 

Sekda juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba, mengingat dampak negatifnya yang sangat buruk bagi masyarakat.

 

“Berdasarkan hasil evaluasi sementara pasca kerusuhan di Rutan Kelas II B beberapa hari lalu, dari 648 orang tahanan sebagian besar didominasi narapidana kasus Narkoba. Marilah kita jaga anak-anak kita yang terutama masih remaja dari bahaya Narkoba" sebutnya.

 

Narkoba kata Hamzah, saat ini tidak hanya beredar ditengah kota saja namun sudah sampai di pelosok-pelosok desa. Untuk itu, dengan meningkatkan pendidikan Agama kepada anak-anak diharapkan dapat menjadi salah satu cara membentengi mereka dari bahaya narkoba” Kata Hamzah.(*)

 

Laporan : Idris Harahap 

Editor     : Redaksi 

Sumber  : Catatanriau.com



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex