Jelang Hari H, Kampar Expo 2023 Terus Lakukan Persiapan

Selasa, 21 Februari 2023 - 19:50:25 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Ajang Kampar Expo Kembali bergulir Tahun 2023 ini, ada sejumlah Kemeriahan dihadiri dalam momen Kampar Expo yang akan berlangsung beberapa hari kedepan. Kampar Expo akan di langsungkan pada tanggal 24-28 Februari 2023 yang bertempat di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota.

Kampar Expo ini merupakan dalam rangka semarak Hari Jadi Kabupaten Kampar yang Ke-73, yang akan di buka langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Selasa (21/2/2023). Saat ini dilokasi telah berdiri tenda - tenda sebagai tempat Bazaar dan pameran  ajang pentas seni dan musik.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kampar Yuricho Efril, S.STP mengatakan bahwa dengan Semarakknya Hari jadi Kabupaten Kampar, Kabupaten Kampar menggelar  Kampar Expo Tahun 2023, dengan mengambil tema Kita Wujudkan Ekosistem Pembangunan yang Berkeadilan.

Ia menambahkan, sejumlah kegiatan yang berlangsung selama Kampar Expo merupakan ada pameran Produk Unggulan berupaya kerajinan tangan hasil Karya UMKM Kampar serta Produk Unggulan Kuliner lokal Kampar. Masyarakat bisa datang melihat langsung Produk-Produk unggulan tersebut. Yang tak kalah penting adalah di selenggarakannya job Fair atau bursa tenaga kerja, jadi Manfaatkan lah bursa tenaga kerja yang akan disediakan oleh perusahaan " Kata Yuricho Efril S.STP.

“Acara tersebut juga diisi dengan Talkshaw atau bincang bincang oleh Forum Anak Kampar, dengan hal itu juga diisi dengan sejumblah kemeriahan yakni pertunjukan Tari Kolosal, Clasic Gong, Festival Rebbana, Nasyid dan Hiburan Rakyat/Band Religi nasional”ungkapnya.”

Ia juga menambahkan, ada juga Riau Songket Festival yang mana Kampar merupakan Bumi Melayu yang mempunyai Icon Serambi Mekkahnya Riau.

“Yuricho Efril berharap Kampar Expo 2023 ini menjadi kebangkitan untuk mendorong kemajuan sektor-sektor ekonomi masyarakat Kampar, sesuai Program Pj Bupati Kampar.”ungkap Yuricho.”

“Tentunya saya juga perlu mengajak dukungan dari seluruh masyarakat Kampar, untuk bersama-sama mensukseskan acara dengan baik, tertib, aman dan Kondusif, demi Kebaikan Marwah Kabupaten Kampar Negeri Serambi Mekkahnya Riau.”tutupnya.”***

Laporan :  Irwan Ocu Bundo

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex