Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK Silaturahmi Kamtibmas Harmoni Di Kuala Kampar, Minggu 19 Februari 2023

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK Silaturahmi Kamtibmas HARMONI Di Kuala Kampar

Ahad, 19 Februari 2023 - 21:19:50 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK  berkunjung lakukan silaturahmi Harmoni melalui tatap muka langsung terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda Kecamatan Kuala Kampar. Bertempat di Mess Penghulu Jogel Kantor Camat Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan
Pada Minggu (19/02/2023).

Kunjungan Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, SH.SIK di kecamatan terjauh dari ibukota Kabupaten Pelalawan didampingi  Pejabat Utama Polres Pelalawan dan didampingi oleh Kapolsek Kuala Kampar, AKP Hanova Siagian, SH.

Turut hadir pada acara silaturahmi kamtibmas tersebut Camat Kuala Kampar Elrasydi Albi  SSos, Danramil  015 / Kuala Kampar, Kapten Inf Hendra P Barus, Kepala Syahbandar Kuala Kampar Hamdani Siagian, Para Kepala Desa, Ketua BPD,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda se Kecamatan Kuala Kampar.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, SH.SIK  menyampaikan  perkenalan dirinya dan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berkenan menerimanya beserta rombongan. Kapolres AKBP Suwinto SH SIK sebagai warga baru di kabupaten Pelalawan tentunya  berharap dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat kabupaten Pelalawan.

Untuk dapat saling bahu membahu menjaga stabilitas keamanan di kabupaten Pelalawan dengan baik dan ini merupakan berkah dari silaturahmi yang sangat luar biasa. Semoga yang hadir pada kesempatan hari ini mendapatkan berkah, rezeki, berlimpah, Sehat dan umur panjang.

Saya berharap dengan kegiatan silaturahmi ini tekad kami ingin menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan juga memberi semangat serta motivasi bagi masyarakat dan personil Polsek Kuala Kampar dalam melaksanakan tugas.

Jabatan adalah amanah, yang harus saya dan anggota pertanggung jawabkan kepada Allah SWT. Kami juga punya slogan untuk semangat mengabdi kepada masyarakat, yaitu HARMONI (Humanis, Akuntable, Respon, Mahir, Optimis, Norma, Iman dan taqwa) dengan tujuan agar Polri dapat  bersenergi dengan masyarakat, demi terciptaya keamanan.

Sebagai warga baru, saya mohon doa dan dukungan dari tokoh masyarakat dan orang tua yg hadir dalam acara silaturahmi ini tentunya agar dapat selalu bersinergi dan saling bahu membahu untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap komdusif, tanpa dukungan dari masyarakat mustahil Program kerja yang telah kami buat dapat terlaksana dengan baik.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres mengajak kepada seluluh masyarakat untuk selalu mendukung Pelaksanaan Atensi Kapolri berupa 16 Program Prioritas Kapolri dengan motto PRESISI dan Mendukung 12 Program Prioritas Kapolda Riau. ****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex