Persiapan Muscab VI Pemuda Pancasila Kabupaten Siak gelar Konferensi Pers

Jumat, 17 Februari 2023 - 21:52:53 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Persiapan Muscab VI Pemuda Pancasila Kabupaten Siak gelar Konferensi Pers di laksanakan di sekretariat MPC Pemuda Pancasila kabupaten Siak beralamat jalan raya Minas-Perawang kilometer 7 kecamatan Tualang kabupaten Siak, Riau. Jumat 17/2/2023

Dalam keterangan pers tersebut, Ketua Pengarah Sharing Comite (SC), dian pramana putra mengatakan, kegiatan Muscab di lakukan sekali dalam 4 tahun

"Sesuai dengan pasal 7, Anggaran Rumah Tangga (ART) Pemuda Pancasila (PP) nomor 78 menyatakan bahwa Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila sebagai pemegang kekuasaan tertinggi organisasi di tingkat cabang  diadakan sekali dalam 4 tahun," kata dian.

Ia juga menyampaikan sesuai dengan hasil rapat pleno terdahulu yang telah di bentuk atau diputuskan mengenai susunan pengurus atau panitia pengarah dan panitia pelaksana.

Lanjutnya menjelaskan mengenai tahapan tahapan dalam pelaksanaan Musyawarah ke VI Pemuda Pancasila kabupaten Siak yakni mengenai Pembukaaan pendaftaran bakal calon ketua MPC Pemuda Pancasila untuk kabupaten siak untuk masa 2023-2027.

"Pendaftaran tersebut mulai di buka pada tanggal 19 Februari 2023 dan di tutup pada Muscab VI yakni tanggal 12 Maret 2023 dan akan di selenggarakan tanggal 19 Maret di Hotel Highland Perawang," lanjutnya.

selain itu dia juga mengatakan tidak ada batasan umur untuk kriteria dan formulir tersebut dapat diambil di sekretariat MPC Pemuda Pancasila di kecamatan Tualang.

diwaktu yang sama, ketua pelaksana OC, Noflizar wandi menyampaikan kepada seluruh panitia yang telah diamanahkan dapat saling bekerjasama.

"mari kita bersama sama, bahu membahu, bekerja nyata dalam mempersiapkan musyawarah cabang VI Pemuda Pancasila kabupaten Siak agar terlaksana sebaik mungkin, lancar, aman dan terkendali," kata wandi

dia juga menghimbau seluruh kader pemuda pancasila agar dapat meluangkan waktu dan bersama sama hadir ke tempat pelaksanaan muscab VI tersebut.

"dapat kita perlihatkan seperti kekompakan, solidaritas sebagai kader pemuda pancasila," tutupnya. (Rls)

Laporan : Janer 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex