Camat Yudha Rajasa Dukung Penuh Dan Ikut Dampingi Kapolsek Dalam Giat Jumat Curhat Polsek Koto Gasib

Jumat, 17 Februari 2023 - 11:51:01 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Polsek Koto Gasib jajaran Polres Siak, Polda Riau melaksanakan giat Jum'at Curhat bersama Camat Koto Gasib dan Seluruh Kepala Kampung Sekecamatan Koto Gasib, serta tokoh masyarakat bertempat di Kampung Kuala Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (17/02/2023).

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan adanya program Polri “Jum'at Curhat”, untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung terkait adanya Gangguan Keamanan dan Ketertiban dalam melayani masyarakat (KAMTIBMAS).

Dalam pertemuan Jum'at Curhat yang digelarkan ini Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.S Dalimunthe, S.H, M.H yang didampingi oleh Camat Koto Gasib Yudha Rajasa, S.STP, dihadiri oleh seluruh Kepala Kampung dan tokoh masyarakat Koto Gasib mengucapkan terima kasih karena telah hadir serta mencurahkan apa yang menjadi permasalahan khususnya dilingkungan Kampung masing-masing terkait dengan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Koto Gasib.

"Melalui giat Jum'at Curhat ini Polsek Koto Gasib membutuhkan saran, masukan maupun pendapat dari seluruh lapisan elemen masyarakat guna meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian Republik Indonesia kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Koto Gasib" ujar Kapolsek.

Sementara itu, Camat Koto Gasib Yudha Rajasa, S.STP menyambut baik dan siap mendukung program Polri Jum'at curhat.

“Karena dengan adanya program tersebut, kami bisa memberikan informasi, saling bertukar pikiran, mencari solusi. Terkait segala bentuk permasalahan yang dapat mengganggu Kamtibmas serta dapat menjalin sinergitas antara Kepolisan dengan pemerintahan Kecamatan dengan baik sehingga terwujudnya Kampung yang aman dan tentram di Wilayah Kecamatan Koto Gasib,” ungkapnya.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex