Gelar Perayaan Ulang Tahun SMA N 2 Minas Ke-8, Begini Pesan Burhanuddin SPd Kepada Para Anak Didiknya

Kamis, 16 Februari 2023 - 14:08:17 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Minas, Kabupaten Siak, Riau, menggelar ragam kegiatan maupun perlombaan serta penampilan ragam kesenian baik itu berupa tarian daerah dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan dalam rangka memeriahkan hari ulangtahun (HUT) SMA N 2 Minas yang ke-8, Kamis (16/02/2023).

"SMA N 2 Minas ini berdiri pada tanggal 17 Februari 2015 silam, oleh karena itu hari ini kita merayakan ulangtahunnya yang kedelapan, jadi hari ini merupakan suka cita untuk keluarga besar SMA N 2 Minas," ungkap Burhanuddin.S.Pd, Kepala SMA N 2 Minas ketika diwawancarai Wartawan media ini.
 

Burhanuddin menjelaskan, bahwa perayaan ulangtahun sekolah itu telah rutin dilaksanakan disetiap tahunnya.


"Disetiap tahunnya kita selalu mengadakan kegiatan-kegiatan. Dan untuk hari ini kegiatannya cukup meriah, karena dalam perayaan ini kita mengadakan penampilan dari para siswa siswi, seperti tarian-tarian kreasi, lomba kebersihan kelas dan lain sebagainya," ungkapnya.


Dikatakan Burhanuddin, dengan peringatan HUT SMA Negeri 2 Minas yang kedelapan itu, pihaknya pun berharap agar sekolah tersebut kedepan dapat lebih baik lagi.


"Setidaknya alumni-alumni kita kedepannya bisa lebih banyak lagi yang masuk ke perguruan tinggi favorit," harapnya.

Tak lupa Burhanuddin pun mengajak kepada siswa siswi khususnya di Sekolah tersebut untuk menanamkan niat yang kuat untuk bisa memotivasi diri dalam meraih prestasi dan cita-cita.


"Belajar yang lebih baik dan mendapatkan hasil yang terbaik sesuai dengan apa yang menjadi cita-cita para anak didik kita di sekolah ini untuk membanggakan kedua orangtuanya masing-masing," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex