DPC Demokrat Inhu Ikuti Bimtek dan Rakor Bakomstra se Provinsi Riau, Selasa 24 Januari 2023

DPC Demokrat Inhu Ikuti Bimtek dan Rakor Bakomstra se Provinsi Riau

Selasa, 24 Januari 2023 - 22:34:38 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU,CATATANRIAU.COM | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengikuti Bimtek dan Rakor Bakomstra se Provinsi Riau tanggal 24-25 Januari 2023 di salah satu hotel di Pekanbaru.

Hadir pada pelaksanaan acara ini seluruh DPC Demokrat se Provinsi Riau dan pengurus DPD Demokrat Riau. Acara dibuka oleh Sekretaris DPD Demokrat Riau Arwan Citra Jaya.

Dari DPC Demokrat Inhu dihadiri oleh Luvy Febriyeni SPd selaku Direktur Eksekutif Cabang dan Reza Pernanda SPd selaku Wakil Direktur Eksekutif Cabang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah edukasi para Bakomstra DPC se Provinsi Riau tentang media yang dapat menunjang Pemilu 2024.

"Acara ini untuk menambah edukasi para Bakomstra DPC se-Provinsi Riau tentang media yang dapat menunjang pemilu 2024," ujar Luvy Febriyeni SPd Direktur Eksekutif Cabang didampingi Reza Pernanda SPd selaku Wakil Direktur Eksekutif Cabang kepada wartawan.

"Harapan DPC Demokrat Inhu, semoga acara ini dapat membantu dan memberikan edukasi tambahan tentang media yang dapat menunjang pemilu 2024," pungkasnya.(***)

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex