Data Wardana Sandang Gelar Doktor, Wagubri Berikan Apresiasi

Selasa, 25 Oktober 2022 - 09:26:56 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Wakil Gubernur (Wagubri) Brigjen (Purn) Riau H. Edy Natar Nasution S.IP hadir dalam acara sidang ujian promosi doktor bidang ilmu pemerintahan, sekaligus memberikan ucapan selamat kepada  Data Wardana yang menyandang gelar Doktor. Senin (24/10/2022).

Data Wardana dalam sambutannya dengan penuh haru dan bahagia mengatakan atas keberhasilan beliau mendapatkan gelar Doktor berkat dukungan dari semua pihak termasuk Pemerintah Provinsi.

"Bapak Wagubri yang saya hormati, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya atas kehadirannya Bapak dalam acara ini," katanya dengan meneteskan air mata.

Sementara itu Wagubri Edy Natar Nasution memberikan ucapan  selamat kepada Data Wardana atas keberhasilan nya mencapai gelar Doktor.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau dan saya pribadi mengucapkan selamat dan bangga saya kepada Data Wardana yang mendapat gelar Doktor yang sudah mempresentasikan dengan baik apa yang di laksanakan nya dengan baik selama ini," kata Wagubri.

Edy Natar juga memberikan Apresiasi atas keberhasilan yang capai oleh Data Wardana, yang mana Data Wardana adalah salah satu generasi muda dari Provinsi Riau yang mendapatkan gelar Doktor.

"Saya selalu mengatakan kepada generasi muda Provinsi Riau, lakukan lah yang terbaik di setiap yang bisa kalian lakukan di setiap ada kesempatan," ujarnya.

Diakhir penyampaiannya Wagubri juga mengingatkan bahwa apapun yang kita raih jangan menjadikan kita sombong, karena Allah SWT tidak menyukai orang yang sombong seperti yang di tuliskan dalam Al-Qur'an yang artinya

"Dan janganlah kamu memalingkan wajahmu dari manusia lantaran kesombongan dan janganlah kamu berjalan di muka bumi ini, sesungguhnya Allah tidak menyukai orang yang sombong"

"Mudah-mudahan ini yang bisa saudara lakukan dan dapatkan, semoga menjadikan saudara semakin kuat," ucap Brigjen (Purn) Riau H. Edy Natar Nasution S.IP mengakhiri penyampaiannya.


(E.S.Nst)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex