Wabup Rohul Melakukan Kunker Ke Kecamatan Rokan IV Koto

Jumat, 21 Oktober 2022 - 20:46:37 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Wakil Bupati(Wabup) Rokan hulu (Rohul) H.Indra Gunawan adakan Kunjungan Kerja (KunKer) ke Kecamatan Rokan IV Koto sekaligus mengikuti Senam Bersama serta Penyerahan Hadiah dan Tropi dalam Open Turnamen Camat Cup Tahun 2022. Kamis (20/10/2022).

Kegiatan ini di awali dengan apel pagi yang di lanjutkan dengan senam bersama yang di ikuti seluruh Aparatur Kecamatan dan Desa Se Kecamatan Rokan IV Koto.

Wakil Bupati H. Indra Gunawan dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh aparatur tingkat Kecamatan dan Desa untuk selalu meningkatkan kedisiplinan.

"Kedisiplinan merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada Masyarakat," kata Wabup.

"Pemerintah Kecamatan dan Desa merupakan sebuah unsur penyelenggaraan Pemerintahan yang bertugas untuk melayani kebutuhan Masyarakat," tambahnya.

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan melalui apel seperti ini bisa berkoordinasi, kerjasama dan sinergitas di semua elemen akan semakin baik.

Wabup Rohul juga menyerahkan bantuan untuk Masjid sekaligus penyerahan tropi dan hadiah kepada Desa yg meraih juara pada Turnamen Camat Cup Tahun 2022 untuk Bola Kaki yang mendapat juara I (satu) Tim Lubuk Bendahara, dan Untuk Juara II (dua) Tim dari Alahan.

Untuk Voli Ball Putra Juara I (satu) di menangkan oleh Tim Rokan Koto Ruang, Juara II (dua) Tim dari Lubuk Betung, sementara Voli Ball Putri Juara I (satu) Tim Lubuk Bendahara dan Juara II (dua) Tim dari Tanjung Medan.

Sementara untuk pertandingan Sepak takraw juara I (satu) di menangkan Tim dari Rokan Koto Ruang dan Juara II (dua) Kelurahan Rokan. Untuk juara umum di raih oleh Tuan Rumah yaitu Desa Rokan Koto Ruang

Rangakaian acara ini dihadiri Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD di Pemkab Rohul, Camat dan Sekcam Rokan IV Koto, Kades dan Aparatur Desa Se Kecamatan Rokan IV Koto, Ketua dan Anggota BPD Se Kecamatan Rokan IV Koto.


(MC Kominfo-Desi/E.S.Nst)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex