Kapolsek Bangkinang Barat Sambut Hangat Kunjungan Rombongan Pamen Senior Polwan Polda Riau

Kamis, 20 Oktober 2022 - 19:16:55 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Rombongan Pamen senior Polwan Polda Riau laksanakan kunjungan silaturahmi ke Mako Polsek Bangkinang Barat, Kamis, (20/10/22), sekira pukul 11.00 WIB.

Adapun Pamen Senior Polwan Polda Riau yang berkunjung, diantaranya,  Kompol Raja Fatimah, SH, MH, Kompol Utami, Kompol Deswita, Kompol Hotmaida, dan AKP. Binti Mufaridah.

Kunjungan rombongan Pamen Senior Polwan Polda Riau ini, disambut langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat, IPTU Rekmusnita, SH, MH didampingi, Kasium, Para Kanit dan  Personil Polsek Bangkinang Barat.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Bangkinang Barat, IPTU Rekmusnita, SH, MH menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kesediaan rombongan Pamen Senior Polwan Polda Riau berkunjung ke Mako Polsek Bangkinang Barat.

"Suatu kebanggaan bagi kami dikunjungi langsung oleh rombongan Pamen Senior Polwan Polda Riau. Semoga dengan kunjungan ini, silaturahmi diantara kita semakin erat, dan tentunya terjalin sinergi untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Riau, khususnya di wilayah hukum Polsek Bangkinang Barat," ujar Rekmusnita.

Selama giat Kunjungan Kunjungan Pamen Senior Polwan Ke Mako Polsek Bangkinang Barat berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif, serta berjalan dengan lancar dan penuh keakraban.( irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex