Polsek Kuala Kampar Hadiri MTQ Kuala Kampar Ke 10, Selasa 16 Oktober 2022

Polsek Kuala Kampar Hadiri MTQ Kuala Kampar Ke 10

Selasa, 18 Oktober 2022 - 19:15:25 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 10 tingkat Kecamatan Kuala Kampar secara resmi dibuka MTQ  Camat Kuala Kampar Elrasyidy Alby S.Sos, Selasa ( 16/10/2022) di Desa Sungai Upih Kecamatan Kuala Kampar.

Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH diwakili Bhabinkamtibmas Desa Sungai Upih Bripka Sony Mario  menghadiri kegiatan pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Kuala Kampar tersebut bersama Sekcam Kuala Kampar, Kepala KUA, Ketua LPTQ Kuala Kampar, Bhabinkamtibmas, Seluruh Kepala Desa dan masyarakat yang ratusan orang.

MTQ  Kecamatan Kuala Kampar  dilaksanakan selama 5 hari. Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Kuala Kampar merupakan agenda tahunan. 
"Semoga kegiatan MTQ  ini menjadi ajang silaturahmi, sarana komunikasi dan menjadi pertautan dari hati ke hati untuk sama-sama meraih keberhasilan tentunya disertai niat yang suci dan kerendahan hati, memohon inayah Allah SWT di Kecamatan Kuala Kampar,” pungkas
Camat Kuala Kampar Elrasyidy Alby S.Sos.

Dilanjutnya, “Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Kuala Kampar merasa bangga sekali dengan kegiatan MTQ  Kecamatan Kuala Kampar dapat terlaksana," ucapnya.
.
“MTQ ini adalah perhelatan yang sudah melekat di hati masyarakat Kecamatan Kuala Kampar, karena diselenggarakan secara sistematis, rutin dan berjenjang setiap tahunnya, mulai dari tingkat desa sampai tingkat kecamatan, dan di Tingkat Kabupaten.  Momentum MTQ selalu mengundang partisipasi masyarakat dalam kesemarakan syiar Al-Qur’an. MTQ ini juga sekaligus menjadi media pembelajaran dan evaluasi kemajuan masyarakat dalam menghayati dan mengamalkan Al-Qur'an sebagai pedoman kehidupan di dunia ” tukas Elrasyidy. ***

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex