Seminar Buruh se-Kabupaten Siak, KNPI Hadirkan Narasumber Profesional

Senin, 17 Oktober 2022 - 23:20:58 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Siak kembali laksanakan acara.

Mengangkat Tema tentang Perburuhan, Induk Organisasi Kepemudaan itu hadirkan Narasumber Profesional dibidangnya.

Dalam rentetan jadwal acara tersebut, Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si juga turut diundang. Bagi KNPI, Seminar tentang Buruh itu sangatlah penting, apalagi pasca diterbitkannya Undang-Undang tentang Cipta Kerja (UU CK).

"Alhamdulillah, persiapan untuk acara ini sudah hampir 100%. Panitia sudah berusaha agar maksimal. Diatas segalanya, mohon Do'a dan Dukungan dari teman-teman semua. Kami juga sudah lakukan Koordinasi sama Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau, Kakanda Larshen Yunus dan Ketua DPD II Kabupaten Siak, Kakanda Starta Tarigan. Intinya Kami Gotong Royong mempersiapkan segala sesuatunya" ucap Adi Putra, selaku Ketua Panitia Pelaksana (Panpel)

Adi juga katakan, bahwa Tim dari KNPI Siak sudah bertungkus lumus mematangkan persiapan acara tersebut, termasuk keterlibatan langsung Waka Feri dan teman-teman lainnya.

"Bagi kami, Persaudaraan yang utama! Tunjuk Ajar Ketua KNPI Riau Larshen Yunus dan Ketua DPD II Kabupaten Siak sangat dibutuhkan. Semoga kita semua Berkah Lahir dan Bathin" harapnya, dengan nada optimis.

Hingga berita ini diterbitkan, Senin (17/10/2022) DPD II KNPI Kabupaten Siak sudah bersiap untuk lakukan Monitoring di Lapangan. Semoga saja Acara Seminar Buruh tersebut berjalan baik dan lancar, amin.

"Ayo Pemuda Riau dan Siak, Bersatulah!!! Mari Kita Songsong Masa Depan. Bersama Ketua KNPI Riau Larshen Yunus dan Ketua KNPI Kabupaten Siak, Mari Kita Kembalikan Induk Organisasi Kepemudaan ini ke Khittahnya, amin yarab" ungkap Adi Putra, didampingi Andrean Lesmana, Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel).

Terakhir, sebagai informasi! Acara Seminar Buruh tersebut dilaksanakan pada Hari Selasa, 18 Oktober 2022, Mulai Pukul 08.00 WIB (Pagi) s/d Selesai. Bertempat di Ballroom Hotel Highland, KM 4,5 Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. (Rls) 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex