Sekda Siak Arfan Usman Hadir Syukuran PT Bumi Siak Pusako ke 21

Senin, 17 Oktober 2022 - 20:16:48 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman mengapresasi atas capaian dan dedikasih atas kerja keras yang dilakukan manajemen PT BSP, salah satu BUMD kebanggakan bagi masyarakat Riau.

“Kami atas nama pemerintah daerah kabupaten Siak mengucapkan taniah, selamat HUT ke 21 PT BSP di harapkan semakin matang sektor manejerial didalamnya,”Kata Arfan Usman saat memberi sambutan pada syukuran ke 21 PT. BSP di Ballroom Hotel The Premiere Hotel, Pekanbaru. Senin (17/10/2022)

Sekda Arfan menambahkan, PT. BSP telah banyak membantu program Pemkab Siak, juga memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah, melalui deviden yang di hasilkan.

Sejak didirikan 17 Oktober 2001, PT. BSP bertekad menunaikan amanah masyarakat dalam mengelola Blok CPP dengan profesional dan usaha terbaik yang bisa dilakukan (best efforts).

Berkat dukungan semua pihak dan putra putri terbaik daerah Riau pada tanggal 9 agustus 2022 lalu, PT. BSP mendapat perpanjangan dan alih kelola wilayah kerja cpp hingga 8 agustus 2042 mendatang

"BUMD membuktikan bisa bangkit dan bergerak sendiri ini menjadi tantangan bagi perusahaan, kami yakin PT BSP bisa menjadi yang terdepan dan bisa bersaing sebagaimana visi PT BSP menjadi 3 besar BUMD yang mampu bersaing dengan perusahan migas dunia,”ujar Arfan Usman.

Di usia ke 21 PT BSP, Sekda Arfan mendoakan semoga BUMD ini makin maju dan terdepan, Pemerintah kabupaten Siak”Insyaallah kita berkomitmen mendukung PT BSP agar apa yang menjadi niat BSP tercapai,”tutupnya.rls/Infotorial

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex