Sambut HUT Partai Golkar Ke 58, Ribuan Masyarakat Rohul Ikuti Jalan Sehat

Ahad, 16 Oktober 2022 - 15:34:17 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Ribuan lapisan masyarakat Rokan hulu (Rohul) memadati Taman Kota Pasir Pengaraian, Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, kehadiran masyarakat ini sebagai bentuk Menyambut serta Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan karya (Golkar) yang ke 28 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022.

DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohul menggelar acara Jalan Sehat yang juga di ikuti oleh seluruh DPD Golkar se Indonesia. Ahad (16/10/2022). Untuk DPD tingkat II Kabupaten Rohul, jalan sehat ini di mulai/start dari Taman Kota Pasir Pengaraian .

Dapat di ketahui DPD II Partai Golkar juga telah menyiapkan berupa Door prize berupa 2 unit sepeda motor, 5 unit sepeda, 2 unit mesin cuci, 10 unit kipas angin, 30 unit kompor gas, 10 unit setrika dan 5 unit dispenser serta hadiah hiburan 1000 paket minyak goreng.

Jalan sehat ini di lepas secara langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar H. Sari Antoni, dalam sambutannya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohul memberikan ucapan terimakasih kepada pejuang dan perintis Partai Golkar.

"Di usia Partai Golkar yang ke 58 sejak berdirinya partai Golkar pada tahun 20 Oktober 1964 sampai saat ini Partai Golkar masih eksis sebagai Partai Politik yang selalu memperjuangkan masyarakat tentunya ini semua tidak luput dari jerih payah para pejuang dan perintis Partai Golkar,"  ujarnya.

Partai Golkar yang berlambang Pohon beringin ini mempunyai makna yang sangat erat hubungannya dalam membantu dan memperjuangkan masyarakat.

"Sesuai dengan lambang Partai Golkar Pohon beringin daunnya bisa untuk berteduh, batangnya bisa tempat bersandar dan akarnya mencekam kuat tempat harapan bagi masyarakat," tambahnya

Dalam pidatonya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohul ini juga berharap untuk pemilu yang akan di laksanakan pada tahun 2024 nanti Golkar bisa unggul dalam perolehan suara terbanyak baik tingkat Pusat, Provinsi dan Daerah.

Dengan penuh semangat H. Sari Antoni juga menyampaikan yel-yel Partai Golkar " Golkar Menang, Rakyat Senang, Indonesia Sejahtera" yang di sambut langsung oleh seluruh peserta masyarakat yang hadir.

Sementara itu Ketua Pelaksana acara H. Sarkawi SE mengucapkan terima kasih kepada lapisan masyarakat yang sudah hadir dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke 58

"Antusias masyarakat terhadap Partai Golkar sangat besar dengan hadirnya masyarakat dalam acara ini, kita cetak kupon 3.000 lembar, semuanya habis kita bagikan," katanya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, Personil Polres Rohul yang ikut dalam pengamanan acara ini sehingga acara berjalan aman dan kondusif dan beliau juga berharap untuk tahun depan Partai Golkar tetap melakukan kegiatan acara seperti ini dan kita akan cetak kupon lebih dari pada kegiatan hari ini," ucapnya Sarkawi SE.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Rohul yang di wakili oleh Kadis Kesabangpol, Kapolres Rohul yang di wakili oleh Kasat Intelkam Polres Rohul, Ketua DPD II Partai Golkar, Ketua Harian DPD II Partai Golkar, Sekretaris DPD II Partai Golkar , Bendahara DPD II Partai Golkar.

Hadir juga Ketua dan Anggota panitia penyelenggara acara, Ketua dan Anggota PK Partai Golkar se Kabupaten Rohul serta ribuan masyarakat yang mengikuti Jalan Sehat.


(E.S.Nst)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex