SDN 10 Minas Berhasil Boyong Piala Bergilir Dalam Lomba Yang Ditaja Oleh SMPN 4 Minas

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 21:21:10 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Sekolah Dasar Negeri (SDN) 10 Minas Timur, berhasil memboyong piala bergilir perlombaan yang ditaja oleh pihak SMPN 4 Minas dalam rangka memeriahkan hari jadi sekolah tersebut yang ke-17 pada 13 Oktober 2022 kemarin.

Dengan capaian tersebut Nilmasda MPd Kepala SDN 10 Minas Timur, ia mengatakan bahwa menurutnya menyukseskan pendidikan adalah tugas bersama,  berpusat pada siswa yang berprofil pancasila, hal ini tentunya kata dia sesuai dengan yang dicanangkan oleh Pemerintah. 

"Salah satunya adalah kreatif berimplementasi dengan ikut serta dalam kegiatan yang memancing jiwa kompetisi untuk  menampilkan kreativitas yang dimiliki sekolah," kata Nilmasda kepada wartawan Sabtu (15/10/2022).

Dalam hal ini Nilmasda MPd tak lupa menyampaikan rasa terimakasih untuk SMPN 4 Minas, yang menurutnya telah memberikan wadah untuk menuangkan kreativitas anak-anak didik SDN 10 Minas Timur khususnya.

"Kami hadir kami bangga. Kami mampu kami datang. Kami menang kami tertantang," imbuhnya.

Selain itu kata Nilmasda, peran guru dan orangtua serta dukungan Kepala Sekolah dan Komite membuat siswa-siswi SDN 10 Minas Timur tersebut berhasil meraih kesuksessan khususnya dalam perlombaan tersebut.

"Tidak ada sukses yang berjalan sendiri. Alhamdulillah SDN 10 Minas Timur keluar sebagai juara umum dalam lomba yang ditajah oleh SMPN 4 Minas yang luar biasa. Kita harapkan kepada anak-anak kita agar hal-hal semacam ini dapat ditingkatkan dan tetap dipertahankan. Terimakasih," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex