Lepas Kontingen Rohul, Asisten 1: Selamat Bertanding, Semoga Mendapat Juara

Jumat, 14 Oktober 2022 - 21:52:15 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Bupati Rokan Hulu di wakili oleh Asisten 1 pemerintahan dan Kesra H. Fhatanalia Putra, S.Sos melepas kontingen Rokan Hulu dalam Perhelatan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) ke IV tingkat Provinsi Riau Tahun 2022 di Kabupaten Siak bertempat di Islamic Center Rokan Hulu, Jumat (14/10/2022).

Tampak ikut melepas kontingen Rokan Hulu, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Rohul Margono, S.Sos, Kepala bagian Kesra Umzakirman, kepala kantor kementerian agama Kabupaten Rohul diwakili Kasi Pendidikan Islam Rusli, S.Ag, M.Sy, Dewan Pengurus Cabang FKDT, Majlis Guru MDTa se Rokan Hulu, para Orang tua peserta, dan siswa siswi SMP Tahfidz Rokan Hulu.

Dalam sambutannya asisten 1 menyampaikan, pada kesempatan ini atas nama pemerintah kabupaten Rokan Hulu mengucapkan selamat kepada seluruh peserta pekan olah raga dan seni antar diniyah yang telah lolos hingga menjadi perwakilan kabupaten Rokan Hulu, selamat kepada para tilawah putra dan putri, tahfidz, ceramah dan untuk peserta yang mengikuti 13 cabang lainnya.

kepada kontingen Fhatanalia berharap untuk selalu menjaga sikap selama mengikuti perlombaan, karena para peserta membawa nama baik Kabupaten Rokan Hulu, dan kepada seluruh peserta dapat menunjukkan kemampuannya dengan baik serta berhasil menang dan menjadi juara pada lomba PORSADIN tingkat provinsi yang diselenggarakan di kabupaten Siak.

"Maka adik adik sekalian ikuti lah perlombaan dengan baik, kita harus jadi yang terbaik, mudah mudahan kalian menjadi juara membawa harum nama Rokan hulu" harapnya.

Kemudian, ketua FKDT Kabupaten Rokan Hulu Supiran S.Pdi menerangkan bahwa ada 32 anak yang dikirim untuk mengikuti cabang-cabang perlombaan dalam PORSADIN ke IV tingkat Provinsi di Siak, ditambah dengan pelatih dan Official sebanyak 20 orang

"Sebanyak 32 peserta dikirim, untuk mengikuti cabang-cabang dalam PORSADIN seperti Tahfidz jus 30, cerdas cermat, pidato bahasa Indonesia, pidato bahasa Arab, lari sprint, bulu tangkis, murrotal wal Imlaq, catur dan lain sebagainya" papar Supiran.

Supiran berharap semoga ajang ini menjadi semangat untuk peserta mengharumkan nama baik Rokan Hulu dan semoga kontingen yang diutus menjadi kontingen yang berprestasi.

"Ini adalah sesuatu penerapan dan semangat untuk adik adik mengharumkan nama Rokan hulu dan juga menjadi siar, karena event ini lombanya bukan hanya dibidang agama namun juga dibidang umum, dan harapan kami kontingen yang kita utus menjadi kontingen yang terbaik" tutupnya.

 

(E.S.Nst)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex