16 Oktober 2022, Golkar Pelalawan Gelar Jalan Sehat Bertabur Hadiah

16 Oktober 2022, Golkar Pelalawan Gelar Jalan Sehat Bertabur Hadiah

Jumat, 14 Oktober 2022 - 11:14:28 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pelalawan pada Ahad (16/10/2022) menggelar jalan santai serentak seluruh Indonesia dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke – 58 yang jatuh pada 20 Oktober 2022.

Ketua panitia Aan Darlis,S.Sos  menyampaikan kepada wartawan, acara jalan sehat mengambil start dan finish dilokasi lapangan bola kaki  di Jalan Lintas timur Pangkalan Kerinci.

”Acara dimulai pukul 07.00 wib, start direncanakan akan dilepas Bupati Palalawan H Zukti dan Wakil Bupati H Nasarudin, SH.MH yang juga Ketua OKK DPD I Golkar Riau akan melepas peserta di jalan lintas timur depan lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci. Dilanjutkan menuju Jalan Sakura kemudian jalan rambutan selanjutnya di simpang empat Masjid Baiturrahman untuk pemotongan kupon dan finish di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci,” ungkap Aan Darlis  didampingi Parjo Rustam, S.Sos Sekretaris panitia dan Poniran Al Jumaat Bendahara panitia.

Menurutnya, doorprize yang disediakan pada jalan sehat dengan hadiah utama, 2 unit sepeda motor, 2 unit sepeda, 2 unit televisi, 2 unit kulkas, 2 unit kompor dan sejumlah hadiah hiburan menarik lainnya.

” Kita juga kan menggelar senam sehat dan hiburan dari artis ibukota Rita Silaban Idol dan Nadya KDI serta artis lokal lainnya. Kita mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk hadir dan meramaikan jalan sehat ini,” pungkasnya.

Kegiatan jalan sehat juga akan dihadiri oleh HM Harris mantan Bupati Pelalawan 2 periode yang juga Wanhat Golkar Pelalawan, Sewitri, SE Ketua AMPI dan Anggota DPRD Riau, Adi Sukemi, ST.MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan, Baharudin, SH.MH  Ketua DPRD Pelalawan yang juga Sekretaris Golkar Pelalawan dan seluruh anggota Fraksi Golkar.

Adi Sukemi, ST, MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir meramaikan jalan sehat dalam ranhkaian menyambut HUT Pelalawan ke – 58 yang jatuh pada 20 Oktober 2022 mendatang.

Sementara itu, Baharudin,ST.MM  menyebutkan bahwa jalan sehat dalam memeriahkan HUT partai Golkar ke – 58 dilakukan serentak diseluruh Indonesia dengan target memecahkan rekor MURI.

” Mari ramaikan jalan sehat Golkar Pelalawan pada 16 Oktober 2022. Bawa anggota keluarga dan Kita hadir bersama untuk memeriahkan jalan sehat yang bertabur hadiah menarik,” ucapnya. ****

Laporan : E Pangaribuan 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex