Sempena HUT Polri Ke-76, Anggota Koramil 03/Minas Sambangi Polsek Minas & Berikan surprise

Jumat, 01 Juli 2022 - 10:34:09 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Bersempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang ke-76 tahun 2022, sejumlah personil Koramil 03/Minas Kodim 0322/Siak melakukan kunjungan silaturahmi dan memberikan ucapan selamat HUT Polri kepada jajaran Polsek Minas di Mapolsek Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (01/07/2022) pagi.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kanit Reskrim Polsek Minas AKP Dafris,SH,MH,  Danramil 03/Minas diwakili oleh Peltu S Siambaton, Kanit Samapta Polsek Minas AKP D.A Simangunsong, Panit I Lantas Polsek Minas Iptu Endah Sopandi, Panit Opsnal Intelkam Polsek Minas Ipda Andi Anis, Ps. Kanit Provos Polsek Minas Aiptu P. Pandiangan, Panit Yanmin Unit Intelkam Polsek Minas Aipda Fariader,SH, Kasium Polsek Minas Dani Ilhamsyah beserta sejumlah Personil Koramil Minas 03/Minas dan Personil Polsek Minas.

"Kami dari Koramil Minas 03/Minas beserta Personil Koramil lainnya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polri Ke 76 Tahun 2022. Kami Koramil Minas 03/Minas turut berbahagia hari ini karna saudara kami Polri hari ini berulang Tahun ke-76, semoga Polri untuk kedepannya semakin jaya dan semakin tangguh," ujar Peltu S Siambaton dalam sambutannya.

Peltu S Siambaton juga berharap, kiranya seluruh personil Polri diberkati oleh Tuhan, dilindungi dan diberikan kesehatan dan sehat selalu, dan semakin sukses untuk kedepannya.

"Dengan ini kita dapat semakin meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara TNI dengan Polri dalam pelaksanaan tugas  khususnya terkait Vaksin Covid-19. Dan mari kita berdoa semoga dihindarkan dari musibah dan bencana," imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH melalui Kanit Reskrim Polsek Minas AKP Dafris SH MH pihaknya pun mengucapkan terimakasih atas surprise dan pemberian ucapan Selamat HUT POLRI Ke-76 Tahun 2022 dari Koramil 03/Minas beserta Personil.

"Koramil 03/Minas selalu bekerja sama dan membantu Polsek Minas beserta personil dalam setiap mengemban tugas. Mohon arahan dalam pelaksanaan tugas di lapangan guna menciptakan sinergitas dan kerjasama yang baik," ucapnya.

Dlam giat itu para personel baik Koramil maupun Polsek Minas, mereka tampak melakukan doa bersama dan melakukan pemotongan tumpeng serta foto bersama hingga makan-makan bersama demi memeriahkan kegiatan itu. Kegiatan itu pun berakhir pada pukul 10.50 WIB. Selama giat berlangsung situasi terpantau dalam keadaan aman dan terkendali.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex