Meriahkan HUT Bhayangkara 76, Tim Polres Pelalawan Ungguli Tim PWI Pelalawan 3 - 1, Rabu 29 Juni 2022 di Pangkalan Kerinci

Meriahkan HUT Bhayangkara 76, Tim Polres Pelalawan Ungguli Tim PWI Pelalawan 3 - 1

Kamis, 30 Juni 2022 - 14:16:15 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Laga sepakbola persahabatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, Tim PWI Pelalawan yang dimotori oleh Bupati Pelalawan H Zukri Misran dan Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah, harus mengakui keunggulan Tim Polres Pelalawan yang dimotori oleh Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.Ik, Wakapolres Kompol Antony Lumban Gaol, Kabag Ops Kompol Lagomo dengan skor 3-1, di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci, Rabu (29/6/2022).

Dibabak pertama, Tim PWI Pelalawan berhasil membobol gawang Tim Polres Pelalawan terlebih dahulu lewat gol apik Bupati Pelalawan H Zukri Misran. Namun keunggulan 1-0 tersebut tidak bertahan lama, karena Tim Polres Pelalawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan  Eldo Marpaung, skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Tidak mau dipermalukan, dibabak kedua Tim Polres Pelalawan memasukan pemain yang notabene para Taruna mumpuni, dengan hanya menyisakan seorang Perwira yaitu Kabag Ops Kompol Lagomo sebagai striker. Sehingga Tim Polres Pelalawan berhasil menambah keunggulan 2 gol yang diciptakan oleh pemain bernomor punggung 18, dan sampai pluit akhir dibunyikan skor 3-1 untuk keunggulan Tim Polres Pelalawan. 

Usai pertandingan, Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.Ik mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Pelalawan H Zukri Misran dan seluruh rekan-rekan PWI Pelalawan atas pelaksanaan laga persahabatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 tersebut. 

"Bapak Bupati dan rekan-rekan PWI Pelalawan saya ucapkan terimakasih atas kontribusi dan partisipasinya guna memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 ini. Semoga komunikasi, silaturahmi, dan senergitas kita selama ini yang terjalin sangat baik dapat terus terjaga untuk Kabupaten Pelalawan yang lebih baik kedepan," ucap Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.Ik.

Laga persahabatan antara Tim Polres Pelalawan dan PWI Pelalawan tersebut, selain disaksikan oleh ratusan masyarakat kota Pangkalan Kerinci juga disaksikan oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, SE. *****


Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex