Hadiri Bulan Imunisasi Anak, Dr. Kamsol, MM ; Masyarakat Sehat, Ekonomi Bangkit Bangsa Kuat

Rabu, 29 Juni 2022 - 16:37:56 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM mengingatkan kepada seluruh masyarakat, walaupun Pandemi Covid-19 saat ini sudah landai namun kita tetap waspada. Kita kembali menggerakkan ekonomi Masyrakat yang sempat terpuruk. 

Masyrakat sehat, ekonomi bangkit maka suatu bangsa akan kuat, segala lini harus bergerak. 

Hal tersebut ditegaskan Pj Bupati Kampar dalam arahannya saat menghadiri Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tingkat Kabupaten Kampar tahun 2022 yang dilaksanakan Kantor Desa Kubang Jaya Siak Hulu, rabu (29/6/2022). 

Kita bersyukur saat ini pandemi Covid-19 boleh dikatakan mulai hilang, Presiden Jokowo memang sudah meningatkan untuk diluar boleh tidak lagi menggunakan masker, namun kita tetap waspada patuhi protokol kesehatan. 

Selanjutnya terkait kegiatan HANI ini, ucapan terimakasih disampaikan kepada PT. Indomarko Prismatama (Indomaret) yang mau melakukan kerjasama membantu tekaksananya kegiatan ini melalui Corporate Social Responsibilitinya. 

Selanjutnya kepada masyarakat, Kamsol juga mengharapkan untuk selaku melakukan pengobatan dan pengecekan kesehatan ke Posyandu. Ke Posyandu bukan balita saja, tetapi kita yang dewasa serta orang tua juga, karena lebih baik mencengah daipada mengobati. 

Setiap hari apapaun yang dhadapi berusahalah untuk bisa berfikir secara positif, kalu berpikir secara negarif maka banyak lah penyakit yag akan timbul seperti kita menilai dosin-dosis Vaksin yang diberikan oleh pemerintah kepada kita. 

Jika kita sudah sehat dan kuat, maka seluruh dapat kita gerakkan " Tutup Kamsol. 

Semntara itu Kepala Desa Kubang Jaya H Tarmizi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar yabg sempat bisa hadir di acara tersebut menjelang melanjutkan perjalanan kegiatn keluar kota. 

Selanjutnya PT. Indomarko Prismatama (Indomaret) atas bantuan dan kerjasamanya memberikan bantuan 150 paket nutrisi melalui Corporate Social Responsibility (CSR) . Semoga ini bermamfaat dan berguna bagi masyarakat Kubang Jaya Siak Hulu.(Ocu Bundo)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex