Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil, SH, MM Jemput Bola Temui Anggota Komisi IV DPR RI Ir Mindo

Rabu, 29 Juni 2022 - 11:23:43 WIB
Share Tweet Google +

JAKARTA, CATATANRIAU.com | Pertemuan berlangsung di ruang kerja Ir Mindo Sianipar Gedung DPR / MPR RI, Selasa (28/6/2022).

Sosok Mindo Sianipar dikenal dekat dengan dunia pertanian, Banyak hal yang didiskusikan sebagai upaya mendorong pengembangan berbagai sektor pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan, perikanan dan pangan serta upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Petani di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Terpisah, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Riau turut berkomentar.

Bahwa menurut Larshen Yunus, sikap gesit dan jemput bola yang dilakukan Muhammad Adil merupakan Wujudnyata dari keberpihakan pemimpin terhadap Daerah dan Rakyat yang dipimpinnya.

"Bagi kami, sosok M Adil sudah tidak diragukan lagi, KNPI Riau tegak lurus saja. Sesiapa yang kinerja dan karya baktinya terlihat, maka sudah hukum alam untuk memberikan Apresiasi terhadap hal tersebut. Pemuda Riau bersatu mendukung Pemimpin yang Adil, Cerdas, Maju dan Bermartabat!" ujar Larshen Yunus, Ketua KNPI Riau.

Bertempat di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini Rabu (29/6/2022) Larshen Yunus beserta para pengurus KNPI Riau menegaskan, bahwa radar keterpilihan pemuda akan sosok M Adil sudah mulai muncul. Pemuda Riau sudah berani menyatakan sikap, bahwa siapa saja pemimpin yang benar-benar berpihak dengan Daerah dan Rakyatnya, maka konsekuensinya adalah dukungan dan sokongan.

"InshaAllah! dari awal kami sampaikan, bahwa beliau itu (M. Adil) adalah sosok yang patut diperjuangkan. Kinerja yang cerdas, maju dan bermartabat sesuai dengan wajahnya yang ganteng dan cakep. Itu sudah hukum alam! Ketulusan itu bermula terpancar dari wajah, lalu turun kehati. InshaAllah Riau 2024 benar-benar Lebih baik, Cerdas, Maju dan Bermartabat" harap Larshen Yunus, yang juga Alumni dari Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu.

Hingga berita ini dimuat, KNPI Riau segera menyalurkan bantuan terhadap Masyarakat Kabupaten Siak yang sedang berada di Jakarta. Masyarakat tersebut membutuhkan bantuan untuk berobat, demi kesembuhan anak kecil pengidap penyakit langka.

"Kalau tak ada halangan! atas nama Haji Muhammad Adil kami akan memberikan sekaligus menyalurkan Bantuan terhadap Masyarakat Riau di Jakarta yang sedang membutuhkan perhatian. Adil Orang Kite!!! Untuk Riau yang benar-benar Lebih Baik" akhir Ketua KNPI tingkat Provinsi termuda se-Indonesia tersebut. (*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex