BINDA RIAU GELAR VAKSINASI COVID-19 MASSAL DI HOTEL ANGKASA GARDEN PEKANBARU

Selasa, 28 Juni 2022 - 18:42:18 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau bekerjasama dengan Manajemen Hotel Angkasa Garden untuk menggelar vaksinasi Covid-19 bagi karyawan, keluarga dan masyarakat sekitar, Selasa (28/6/2022). Sebanyak 150 orang mengikuti kegiatan yang berlangsung di Ballroom Hotel Angkasa Garden, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau tersebut.

“Kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Binda Riau ini merupakan upaya untuk memberantas Covid-19 di Prov. Riau. Bekerjasama dengan Manajemen Hotel Angkasa Garden, Kami menghimbau seluruh masyarakat agar mau mendukung program vaksinasi ini” Ujar Kepala Binda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Binda Riau menyampaikan terima kasih kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang datang dan mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini.

Diketahui sepanjang tahun 2022, Binda Riau menargetkan 4.000 dosis vaksin untuk disebar setiap harinya. Saat ini Pemerintah Republik Indonesia melalui berbagai Instansi terus berupaya mencegah terjadinya gelombang lanjutan penyebaran Covid-19. Selain itu, munculnya varian baru juga menambah kekhawatiran masyarakat akan wabah Covid-19 sehingga Pemerintah Indonesia akan terus mengajak masyarakat untuk ikut vaksin dan taat terhadap Prokes Covid-19.

Hotman Chris Mario selaku GM Angkasa garden hotel pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada BINDA Riau dan Dinkes kota pekanbaru atas sukses dan lancarnya pelaksanaan vaksinasi di Angkasa garden dan berharap dengan vaksin dapat meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus corona.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex