DPD PAN Rohul Laksanakan Rakerda Untuk Memantapkan Pemilu Tahun 2024

Ahad, 26 Juni 2022 - 20:14:14 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) yang Ke 2 (dua) untuk pemantapan dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.

Rakerda ini di buka secara langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Propinsi Riau H. Alfedri membuka sekaligus melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 16 kecamatan yang bertempat hotel Sapadia, Sabtu (25/06/2022).

Adapun hasil dalam Rakerda yang kedua tersebut Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Rokan hulu Ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Andrizal mengumumkan rekomendasi beberapa nama untuk diusung pada pemilu serentak 2024 yakni pemilihan presiden (Pilpres) pertama Atas nama Zulhendri Hasan, kedua Erik Tohir, ketiga Anis Baswedan, keempat Ridwan Kamil, kelima Sandiaga Uno, dan terakhir keenam Ganjar Pranowo.

Ketua DPW PAN Riau Alfedri mengatakan untuk persiapan Pemilu 2024 para kader PAN sudah sangat mempersiapkan diri dengan baik, mempersiapkan forum yang dimulai dari Rakerda.

"Tadi kami sudah melaksanakan rakerda yang kedua dikabupaten Rokan hulu, dan ini sudah rakerda yang kelima sekabupaten kota se-provinsi Riau. Besoknya kami akan Kekabupaten Pelalawan dan kabupaten Inhu," kata Alfedri.

Lanjut Alfedri Rakerda ini mempokuskan verifikasi partai politik artinya kesiapan untuk hari pemilu dan kita diharapkan paling lambat bulan Juli sudah selesai.

" Kemudian juga saksi-saksi nah tentu juga pencapresan, PAN mengambil pola capres atau cawapres yang diusung itu dimulai dari Rakerda dan dijadwalkan bulan Juni harus selesai setelah itu pada Juli akan diadakan Rakerwil nanti mengerucut pada Rakernas bulan Agustus," ungkapnya.

Kemudian Ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Rohul Andrizal mengatakan bahwa hari ini 16 dewan pimpinan cabang (DPC) PAN Rokan hulu telah dilantik dan dikukuhkan.

"Alhamdulillah hari ini Rakerda berjalan dengan lancar, dan harapan kami akan memaksimalkan kinerja para anggota kader partai amanat nasional kabupaten Rokan hulu," tutupnya.***


(E.S.Nst)

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex