Terima Bantuan, Julfarida: Alhamdulillah, Terimakasih Kasih Bapak Polisi

Jumat, 24 Juni 2022 - 20:57:14 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Polres Rohul melalui Satreskrim Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar "Jum,at Barokah" dengan menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada salah satu warga Pawan Hulu Desa Rambah Tengah Hulu (RTH), Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul.

Penyerahan bantuan ini di pimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Rohul AKP Buyung Kardinal SH,MH yang di dampingi oleh Tim Jum'at Barokah,
yang di terima oleh Julfarida salah satu masyarakat kurang mampu. Jum'at (24/06/2022).

Usai penyerahan bantuan Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kasatreskrim Polres Rohul mengatakan penyerahan bantuan ini bertujuan menanamkan rasa ikhlas dan sosial personil kepada masyarakat yang kurang mampu sekaligus menyongsong Hari Bhayangkara Ke 76.

"Hari ini saya menyempatkan diri untuk menjumpai salah satu warga yang kurang mampu dan memberikan sedikit bantuan, kegiatan ini juga sebagai upaya menumbuhkan Polri yang Presisi, peduli dan hadir di tengah-tengah masyarakat," ujar AKP Buyung Kardinal SH,MH.

"Meskipun bantuan yang diberikan masih jauh dari cukup tapi diharapkan dapat membantu sebagian kecil dalam meringankan beban serta kebutuhan keluarga mereka," tambahnya.

Sementara itu Julfarida yang mendapat bantuan mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan dari Polres Rohul.

"Alhamdulillah Robbil Alamin, terimakasih kasih Bapak, terimakasih banyak Bapak Polisi," ungkap Julfarida seorang janda yang ditinggal suaminya meninggal dunia.

"Anak-anak lagi demam jadi tidak bisa kerja, syukurlah, Alhamdulillah lah, terimakasih atas bantuannya,"  sebut Ibu Julfarida yang di dampingi dua anaknya.
 
Giat Jum'at Barokah dilakukan di dua Desa yakni, Rambah Tengah Hulu (RTH) dan Rambah Tengah Barat (RTB) di Kecamatan Rambah dengan sasaran tiga warga yang kurang mampu.***


(Humas Polres/E.S.Nst)

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex