Kadivpas Lakukan Kunker, Kalapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Ucapkan Terimakasih

Kamis, 23 Juni 2022 - 20:20:48 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Kepala divisi pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kemenkumham Riau Mulyadi melakukan Kunjungan kerja (Kunker) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian Kamis (23/06/2022).

Kedatangan Kadivpas ini di sambut langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu, dan langsung meninjau lingkungan Lapas kelas IIB Pasir Pengaraian.

Pada saat Kunkernya, Mulyadi juga memimpin kegiatan Deklarasi Anti Narkoba Jajaran di Lapas Pasir Pengaraian sebagai bentuk Perang terhadap Narkoba.

"Saya ingatkan kepada seluruh petugas di Lapas Pasir Pengaraian ini jangan coba-coba bermain Narkoba, saya akan tindak tegas dan beri sanksi siapa pun petugas di Lapas Pasir Pengaraian ini yg bermain Narkoba," ujar Mulyadi dengan nada tegas.

Mulyadi juga menitipkan pesan kepada seluruh petugas Lapas, mari sama-sama kita patuhi semua standar prosedur dalam bertugas dan jangan lupa tetap semangat mewujudkan Wilayah bebas korupsi (Wbk) dan Wilayah birokrasi bersih melayani (Wbbm) di Tahun 2022 ini.

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Bahtiar Sitepu mengucapkan terimakasih kepada Kadiv Pemasyarakatan karena telah bersedia berkunjung di Lapas yang berjulukan Lapas Negri Seribu Suluk ini.

"Dengan kedatangan Bapak Kadiv Pemasyarakatan, memberikan motivasi dan semangat kepada kami jajaran di Lapas Pasir Pengaraian, kami siap menjalankan segala Instruksi dari Bapak Kadiv Pemasyarakatan demi Lapas Pasir Pengaraian yang terus lebih baik lagi untuk kedepannya," ucap Kalapas.

Kadivpas Mulyadi juga meninjau Griya Pemasyarakatan Seribu Suluk yang dibangun secara bersama-sama oleh petugas Lapas Pasir Pengaraian. Griya ini nantinya akan jadi komplek perumahan petugas dan sarana asimilasi bagi warga binaan dimana telah dibuat 4 kolam budidaya ikan.


(Humas LP-Fr/E.S.Nst)

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex