Iven Kicau Mania Bhayangkara Cup I Rohul Tahun 2022 Akan Diikuti Ribuan Peserta

Kamis, 23 Juni 2022 - 14:44:16 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Dalam Menyongsong Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Rokan Hulu (Rohul)  yang bersinergi dengan Kicau Mania Rokan Hulu (KMRH) akan mengelar lomba burung berkicau di Taman Kota Pasir Pangaraian Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul. Minggu (26/06/2022)

Sekretaris Panitia Pelaksana Armen Nasution, menyampaikan berkat suport dari Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM,  semangat Peserta sangat luar biasa untuk menyemarakan kegiatan tersebut.

“Kita perkirakan lebih dari Ribuan Peserta akan ikut ambil bagian dalam Iven Kicau Mania Bhayangkara Cup I Tahun  2022,” katanya kepada media saat Ngopi Bareng bersama Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan.

Beliau juga mengatakan sudah banyak Peserta  yang mendaftar, baik dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sumatera Barat (Sumbar), Pulau Jawa, Jambi  dan lainnya.

“Sebanyak 18 Jenis Burung yang akan dilombakan, sedangkan  hadiah yang diperebutkan  secara total diperkirakan mencapai ratusan Juta Rupiah,” tambah Armen Nasution.

“Kami dari Komunitas Kicau Mania Rokan Hulu, mengucapkan Selamat  Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, semoga Polri semakin Presisi dan dicintai Rakyat,” tutup Armen Nasution mengakhiri.***


(Armen Nst/E.S.Nst)

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex