Sosialisasi Pengurangan Resiko Bencana Karhutla Bagi Masyarakat Koto Kampar Hulu

Kamis, 23 Juni 2022 - 13:21:50 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | acara sosialisasi dalam rangka Peningkatan kapasitas masyarakat, dalam hal pencegahan pengendalian kebakaran hutan dan lahan, serta mengurangi resiko bencana, di aula kantor camat koto Kampar hulu kabupaten Kampar provinsi Riau.

Dalam acara sosialisasi tersebut, di hadiri
oleh, Kadis Damkar Arizon, SE 
Kalaksa BPBD yang di wakili oleh Kabid pencegahan dan kesiapsiagaan
Edi Pribady, SKM, M.Kes, Danramil Koto Kampar Hulu Muhammad Yusuf, Kapolsek Koto Kampar Hulu AKP Sudiyanto SH dan
Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab M.Si

Dan serta Kepala desa se Koto Kampar Hulu, Dan relawan pencegahan dan pengulangan kebakaran hutan dan lahan ( karhutla) sekitar 75 orang dari berbagai desa yang ada di kecamatan Koto Kampar Hulu. 

Dan sebelum agenda acara di mulai seluruh peserta relawan tim Karhutla membaca doa yang di pimpin oleh kades gunung malelo Hidayat Matri, S.Ag .

Dalam acara tersebut, Ahmad Begab M. Si memberi sambutan, agenda acara dengan khimat membuka acara Sosialisasi Pencegahan Dan Pengulangan Karhutla Di Kecamatan Koto Kampar Hulu dengan mengetuk meja bahwa resmi Agenda acara telah di buka. 

Lanjut Begab," untuk kedepannya apapun agenda yang di selenggarakan oleh pihak kecamatan," saya selaku camat diharapkan setiap kades se-Kecamatan Koto Kampar Hulu diwajibkan hadir apapun agendanya penyampaian dalam canda gurau dengan bahasa ocu bangkinang. "kalau ndak hadir lansuong jompuik kauma," ujarnya.

"Dan saya berharap untuk kedepannya kecamatan Koto Kampar hulu kita ini menjadi lebih erat silaturahmi untuk membangun kecamatan yang lebih baik dan tetap solid untuk kedepannya," tutupnya.( irwan saputra)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex