Wabup Pelalawan H Nasaruddin SH MH Lantik Pejabat Administrator, Pengawas & Fungsional di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Selasa 14 /06/2022

Wabup Pelalawan H Nasaruddin SH MH Lantik Pejabat Administrator, Pengawas & Fungsional

Rabu, 15 Juni 2022 - 19:02:24 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pelalawan - Riau H Nasaruddin SH MH memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan administrator, pengawas, fungsional serta pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja tahap II formasi tahun 2021. Bertempat di Gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Selasa (14/06/2022).

Pelantikan turut dihadiri Sekda Kabupaten Pelalawan Drs H Tengku Mukhlis MSi, Asisten Administrasi Umum Zulhelmi MSi, Kepala BKPSDM Darlis MSi, Kepla OPD, rohaniawan serta para pejabat yang dilantik.

Adapun pejabat yang dilantik, diantaranya pengangkatan dan pemindahan jabatan  administrator dan pengawas 28 orang. Pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional 43 orang. Jabatan fungsional analisis melalui penyesuaian inpassing 4 orang.

Wabup menyampaikan atas nama pemerintah daerah kabupaten Pelalawan berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri dalam jabatan barunya sehingga tidak mengganggu pelayanan di masyarakat.

"Kepada pejabat baru agar dapat melakukan inovasi dan terobosan dalam pekerjaan bertujuan bagi kesejahteraan masyarakat. Selalu turun melihat kondisi masyarakat agar Pelalawan Maju dapat terwujud" kata Nasar dalam sambutannya.

Menurutnya pelantikan dan mutasi adalah hal yang biasa, bekerjalah dengan hati, agar masyarakat terlayani maksimal. Dan setiap enam bulan ada evaluasi jabatan. ***


Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex