Gelar Lomba Menembak, Ketua DPC AWI Rohul Berikan Apresiasi Kepada Polres

Selasa, 14 Juni 2022 - 20:41:52 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Dalam memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, Polres Rokan hulu (Rohul) menggelar lomba menembak bagi  Forkopimda dan Wartawan. Selasa (14/06/2022).

Kegiatan pelaksanaan lomba menembak ini di gelar di lapangan tembak Mako Polres Rohul tepatnya di Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK membuka langsung acara lomba menembak ini sekaligus menyampaikan, kegiatan ini di laksanakan dalam agenda memperingati hari Bhayangkara yang ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti.

"Kegiatan lomba menembak ini dilakukan di seluruh wilayah Indonesia, hal ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara Forkompinda, dan unsur Media wartawan yang ada di Kabupaten Rohul," kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan kegiatan lomba menembak ini diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan media dan unsur Forkopimda, Para wartawan diberi kesempatan untuk memakai beberapa senjata yang dimiliki polisi.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Sukrial Halomoan Nasution yang mengikuti lomba memberikan Apresiasi kepada Polri khususnya Polres Rohul yang telah melaksanakan kegiatan itu.

"Kami sebagai rekan awak media wartawan yang bertugas di Rohul sangat mendukung adanya lomba seperti ini, karena selama saya menjadi wartawan yang bertugas di Rohul baru kali ini ada kegiatan seperti ini,"ujarnya.

Lebih lanjut, beliau mengatakan mudah-mudahan nantinya untuk tahun-tahun yang akan datang kegiatan seperti ini tetap di lakukan," tamba Lomo.

Pada kesempatan itu juga Sukrial Halomoan Nasution mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang Ke-76 tahun 2022.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-76 semoga Polri tetap mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia Polri yang profesional adalah dambaan masyarakat dan bangsa," ucapnya mengakhiri.***


Tim AWI/E.S.Nst

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex