MENU TUTUP

Diduga Laka, JS Tewas Di Parit Jalan Lingkar

Rabu, 12 Januari 2022 | 12:55:50 WIB Dibaca : 1653 Kali
Diduga Laka, JS Tewas Di Parit Jalan Lingkar Diduga kecelakaan tunggal, pengendara sepeda motor Honda Beat BM 4734 IU berinisial JS ditemukan tewas membusuk dalam parit Jalan Lingkar, Selasa 11 Januari 2022 jam 19.00 wib

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Diduga kecelakaan tunggal, pengendara sepeda motor Honda Beat BM 4734 IU berinisial JS ditemukan tewas membusuk dalam parit Jalan Lingkar dekat Gg Olivia Kelurahan Pangkalan  Kerinci Timur Kecamatan  Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Selasa (11/12/2022). Penemuan sosok mayat dan kendaraan menghebohkan warga pada hari selasa tanggal 11 Januari 2022 sekira jam 19:00 wib kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang. 

 

Kasat Lantas Polres Pelalawan melalui Kanit Laka Ipda Putra menyampaikan penemuan mayat (JS/36) warga Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan didalam parit 
parit Jalan Lingkar dekat Gg Olivia Kelurahan Pangkalan  Kerinci Timur Kecamatan  Pangkalan Kerinci diduga faktor kecelakaan.

 

"Ada penemuan mayat  Mr X . Diduga kecelakaan lalu lintas yaitu sepeda motor Honda Beat dengan pengendaranya JS warga Lalang Kabung yang korban meninggal dunia akibat kecelakaan. Kejadian di perkirakan  Hari Senin tanggal 10 Januari 2022 sekira Pukul 00.00 Wib di Jalan Lingkar dekat Gg Olivia Kelurahan Pangkalan  Kerinci Timur Kecamatan  Pangkalan Kerinci," ungkap Kanit Laka pada Rabu (12/01/2022).

 

Peristiwa penemuan mayat  didalam parit Jalan Lingkar dekat Gg Olivia Kelurahan Pangkalan  Kerinci Timur Kecamatan  Pangkalan Kerinci dan sepeda motor Honda Beat BM 4743 IU, ditemukan oleh warga pada hari selasa tanggal 11 Januari 2022 sekira jam 19.00 wib kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang. 

 

Dari keterangan 3 warga sekitar TKP saat penemuan mayat, Diduga kecelakaan dan korban MR X mulai membusuk . Diduga pengendara sepeda motor Honda Beat BM 4743 IU yaitu MR X jatuh ke parit tak ada yang lihat dan besoknya  ditemukan meninggal dunia didalam parit dan sudah membusuk. 

 

Setelah di periksa MR X yang identitasnya berinisial JS/36 warga Desa Lalang Kabung meninggal
 akibat benda tumpul di kepala kondisi sudah mulai membusuk di TKP didalam parit Jalan Lingkar dekat Gg Olivia Kelurahan Pangkalan  Kerinci Timur.

 

JS diduga mengalami kecelakaan dan jatuh kedalam parit di perkirakan  Hari Senin tanggal 10 Januari 2022 sekira Pukul 00.00 Wib. Dari otopsi, JS korban meninggal dunia diduga akibat benda tumpul di kepala kondisi sudah mulai membusuk.

 

Kanit menjelaskan, penyebab kecelakaan  human error dan masih dalam penyelidikan. Kerugian material  Lebih kurang Rp 3.000.000,- (Tiga juta rupiah). Sepeda motor  mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang.

 

Kondisi TKP merupakan  jalan tikungan kekiri dari arah simpang Langgam. Jalan Lingkar merupakan Jalan Lintas diluar kota Pangkalan Kerinci dikeraskan dengan semenisasi beton, marka jalan putus-putus. Cuaca cerah pada malam hari. ***


E Pangaribuan



Berita Terkait +

Papan Reklame & Tiang Listrik di Duri Tumbang Akibat Terpaan Hujan Disertai Angin Kencang

Kerugian Ditaksir Rp 900 Juta, Bangunan SDN 006 Desa Sialang Jaya Hangus Terbakar 

Tragis! Sopir Truk CPO Terjepit Setelah Seruduk Container di KM 4 Duri

Jembatan Dermaga Serapung Kuala Kampar Ambruk Diterjang Badai, Dishub Antisipasi Jembatan Darurat

Tinjau Posko Lebaran Di KM 40 Minas, Wakapolda Riau Temui Laporan 5 Orang Tewas Korban Laka Lantas

PT Murini Sam Sam Diduga Jalankan Produksi Dalam Kawasan Hutan Seluas 200 Ha di Bengkalis, SELARI Sampaikan Laporan Ke Gubri

Waduh....., Laka Tunggal Mobil Avanza Tabrak Bundaran Tugu Bono

Lakalantas Km 4 Duri Libatkan 3 Kendaraan Bermotor

PJS Kampar Minta Kapolsek Tapung Hulu Tangkap Pelaku Mafia BBM Yang Ancam Wartawan Pakai Parang

Akhirnya Korban Tenggelam di Desa Koto Perambahan Ditemukan

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kontingen Kecamatan Minas Optimis Boyong Prestasi Pada Gelaran POPDA Se-Kabupaten Siak Tahun 2024

2

PDIP dan PKB Memiliki Histori, M Shohibul Ahsan, SE Daftar Calon Wakil Bupati Pelalawan Ke PDIP

3

Lagi, Polsek Rengat Barat dan Polsek Lirik Bekuk Pengedar Sabu

4

Rombongan Gajah Liar Kembali Masuk Kampung Dan Rusak Rumah Warga Di Minas

5

Pertamina Hulu Rokan Pamerkan Inovasi Teknologi di Oman Petroleum & Energy Show 2024

6

Cabut Laporan di Polisi, Rektor Unri Segera Dapat Hadiah dari Ketua KNPI Riau