MENU TUTUP

Raih Juara 2 Lomba Gudep Tingkat Kwartir Siak, Siswi SMAN 1 Minas Juga Lolos Jadi Duta Anak di FAR

Kamis, 04 November 2021 | 11:26:33 WIB Dibaca : 3453 Kali
Raih Juara 2 Lomba Gudep Tingkat Kwartir Siak, Siswi SMAN 1 Minas Juga Lolos Jadi Duta Anak di FAR Piala perolehan juara 2 tingkat kwartir cabang Siak yang diraih oleh SMA Negeri 1 Minas.

Reporter : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Sekolah Menengah Atas (SMA) Negri 1 Minas, semenjak berada dibawah kepemimpinan Nami Listyawati, S.Pd.MSi kini anak-anak didik di Sekolah itu kian banyak menorehkan prestasi yang mengharumkan nama sekolah.

 

Seperti pada lomba Gudep (Gugusdepan) Ramah lingkungan yang digelar oleh Kwartir Cabang 09 Siak beberapa waktu yang lalu, SMAN 1 Minas berhasil mendapatkan juara 2 se-kwartir cabang Siak tahun 2021. Sementara pengumumannya sendiri kala itu digelar pada 24 Oktober 2021 kemarin.

 

Tak sampai disitu, dari 24 siswa dan mahasiswa yang telah dikukuhkan oleh Gubernur Riau Syamsuar pada Ahad (3/10/21) lalu, salah satunya merupakan seorang siswi dari SMA N 1 Minas yakni Na'afi Amalia, ia terpilih menjadi salah satu perwakilan pengurus dan fasilitator Forum Anak Riau (FAR) masa bakti 2021 - 2023, sebagai anggota bidang sosialisasi hak anak dari Kabupaten Siak.

"Alhamdulillah, tentunya kita sangat merasa bersyukur atas perolehan penghargaan dari kwartir Siak ini, hal ini tentunya sesuai dengan salah satu program sekolah kita, yakni mewujudkan sekolah yang ramah lingkungan," kata Nami Listyawati S.Pd MSi, kepada Wartawan media ini ketika disambangi diruang kerjanya, Kamis pagi (04/11/2021).

 

Nami juga menjelaskan, dengan dicanangkannya program ramah lingkungan disekolah tersebut, hal itu akhirnya membawa kemenangan bagi SMA N 1 Minas ditingkat Kecamatan menjadi juara 1 dan untuk tingkat Kabupaten Siak meraih juara 2.

 

"Harapan saya kedepan, mudah-mudahan sekolah kami bisa mewakili kabupaten Siak untuk tingkat Provinsi maupun Nasional," harapnya.

 

Dalam hal ini pihaknya juga memberikan apresiasi yang luar biasa kepada anak didiknya yang telah berhasil lolos menjadi duta anak di Forum Anak Riau (FAR) untuk mewakili Kabupaten Siak.

 

"Alhamdulillah, siswa kami terpilih menjadi dutanya mengalahkan calon-calon duta lainnya yang ada di Kabupaten Siak, tentunya kami berharap kedepannya sukses demi sukses dapat diraih oleh SMA Negri 1 Minas," pungkasnya.***


 



Berita Terkait +

Siswa /i SMKN 01 Rambah, Rayakan Kelulusan Dengan Berbagi Takjil Kerumah Warga

Antisipasi Aksi Bullying & Kenakalan Remaja, Melalui Mabit Kapolsek Minas Berikan Edukasi Kepada Siswa Siswi di SMP IT Al-Fatah

Said Irwan Kunjungi SMA N 1 Kandis Lakukan Monitoring PTM

SMPN 1 Minas Berhasil Raih Juara 1 Toilet Bersih & Juara 2 Lomba Lukis Digital Se-Kabupaten Siak

Dewan Riau Minta Bantu Pantau Dan Laporkan Setiap Kecurangan PPDB 2019-2020

Pangkalan SD Negeri 02 Minas Barat Sukses Gelar Mugus, Begini Harapan Jarwati SPd

Waduh! Agung Kembali Temukan Adanya Siswa Titipan Disdik Riau di SMAN 5 Pekanbaru

Isi Kegiatan di Bulan Ramadhan 1444 H, Pramuka SMPN 3 Minas Gelar Kegiatan Amal, Berupa Berbagi Sembako, Khatam Qur'an & Santuni Anak Yatim

Sukseskan Program Bupati Siak Cegah Buta Aksara Dan Putus Sekolah, SDN 03 Minas Barat Bentuk Tim Pengembangan Kunjungi Para Wali Murid 

Siswa Siswi di SMP N 3 Minas Ikuti Pelatihan Kader Kesehatan & Terima Tablet Penambah Darah

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

2

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

3

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

4

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

5

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau

6

Tunggu Pelanggan di Kedai Kopi, Bandar Togel Online Diringkus Satreskrim Polres Inhu