MENU TUTUP

Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau Diresmikan Hamdani

Ahad, 31 Januari 2021 | 18:46:51 WIB Dibaca : 2132 Kali
Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau Diresmikan Hamdani Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani MS menandatangani prastasti peresmian Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau


PEKANBARU, CATATANRIAU.COM | Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani MS bersama Istri, hadir dan menandatangani prastasti peresmian Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau di Jalan Seroja, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Sabtu (30/01/2021). 

 

Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau tersebut dibangun oleh pihak yayasan dan juga hasil swadaya masyarakat, dengan harapan menjadikan generasi Kota Pekanbaru menjadi Pejuang Agama Islam yang hebat. 

 

Dalam sambutannya, Hamdani mengaku bangga dengan mulai banyak hadir lembaga pendidikan berbasis syariat Islam. 

 

Itu menandakan, tingkat kesadaran umat Islam akan ilmu agama semakin tinggi dan diminati masyarakat sehingga bisa menjadikan ini tolak ukur bahwa kota ini akan mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani dengan hadirnya peradaban pendidikan islam. 

 

"Semoga dengan lahirnya lembaga pendidikan yang berasaskan Ilmu Agama ini bisa menjadi penambah semangat keagamaan generasi muda kita, guna mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani yang akan kita awali dengan menguatkan peradaban pendidikan Islam," kata Hamdani kepada media, Minggu (31/1/2021). 

 

Selain itu, Hamdani juga mengucapkan terimakasih kepada para pendiri yayasan ini, karena memiliki perhatian khusus terhadap generasi muda yang cinta Islam. Harapan kedepannya lembaga ini semakin maju dan terdepan menjadi pelopor yang menghasilkan peradaban umat Islam. 

 

"Terimakasih kepada pengurus yayasan dan donatur yang telah memiliki perhatian mendalam terhadap lembaga pendidikan Islam, dengan tulus dan cinta karena ini akan menjadi amal saudara dalam menciptakan peradaban umat Islam," ungkap Hamdani. 

 

Sementara itu, Miftahurrahman selaku pembina yayasan mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta kesempatan waktu Ketua DPRD yang bersedia hadir meresmikan Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau ini. 

 

"Kami selaku pengurus yayasan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya  kepada Pak Hamdani yang bersedia hadir untuk meresmikan komplek pendidikan Islam ini, harapan kami kedepan semoga bisa bersama mengembangkan pendidikan Islam di Pekanbaru," pungkasnya. 

 

Acara ditutup dengan penandatanganan Prastasti oleh Ketua DPRD yang menandakan diresmikannya Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau.***




Berita Terkait +

Peringati Isra'Mi'raj 1444 Hijriah, SDN 06 Rantau Bertuah Gelar Lomba Sholat Berjamaah & Lomba Lainnya 

SDN 10 Minas Keluar Sebagai Peringkat 2 Gudep Tergiat Pada HUT Pramuka Ke-61, Begini Kata Nilmasda MPd 

Disdikbud Riau: Pendidikan Geratis SMA/SMK Mulai Dilaksanakan Tahun 2020

Pelepasan Siswa - siswi SDN 09 Kandis Meriah

Jumlah Komputer Masih Terbatas, Pelaksanaan UNBK di SMKN 1 Mempura Dibagi Tiga Sesi

Walaupun Masih Dilakukan Manual, PPDB 2019 Di SMA N 2 Minas Pendaftar Terpantau Setabil & Normal

Ipda Hendra Budiman Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Siswa siswi SMPN 4 Minas

Isi Kegiatan di Bulan Ramadhan 1444 H, Pramuka SMPN 3 Minas Gelar Kegiatan Amal, Berupa Berbagi Sembako, Khatam Qur'an & Santuni Anak Yatim

Terdaftar Di SK Bupati Siak, Tapi Para Guru Di SDN 12 Minas Barat Ini Belum Trima Dana Guru Terpenci

MTSN 1 SIAK JUGA TAK LUPUT UNTUK MEMERIAHKAN HARI SUMPAH PEMUDA

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Founder RiaL: Pekanbaru Cermin Kemajuan Riau, saatnya Dipimpin Pemuda

2

Revolusi Digital: Tantangan dan Peluang Bagi Pekerja di Era Modern

3

Musrenbang RPJPD, H.Sukiman: Rohul Sudah Persiapkan RPJPD 2025-2045

4

UMKM Binaan PHR Semarakkan KNF Vol. 6 Pekanbaru, Upaya Dukung Geliat Ekonomi Riau

5

Diantar Ulama dan Ratusan Massa, Dr.Afni Mendaftar ke PKB Siak

6

HUT Ke- 65 Korem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Melaksanakan Anjangsana Pada Veteran dan Warakawuri