MENU TUTUP

Muslimawati ; GOP TKI Wadah Staregis Majukan SDM Kampar

Jumat, 23 Oktober 2020 | 19:18:20 WIB Dibaca : 1677 Kali
Muslimawati ; GOP TKI Wadah Staregis Majukan SDM Kampar


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Selaku Pembina Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOP TKI) kabupaten Kampar meminta kepada seluruh pegiat pendidikan untuk terus menjadi lokomotif dalam memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) kabupaten Kampar, menjadikan anak-anak yang mandiri dan berkarakter yang dimulai sejak dini, mari kita majukan pendidikan untuk membangun SDM Kampar. Mari kita bersatu padu dan jaga kekompakan.

 

Dan kami meminta kepada pengurus PAUD kabupaten Kampar untuk dapat menggunakan secara optimal membantu dan menjembatani atas aspirasi dan kebutuhan lembaga pendidikan dini ini yang merupakan aset bangsa.

 

Demikian disampaikan oleh Pembina GOP TKI kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat mengadakan silaturrahmi dengan Pengurus dan Guru PAUD yang diadakan di TK/PAUD Pertiwi di Bangkinang kota Jum'at, 23/10. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua GOP TKI Kampar Juli Mastuti Yusri, Sekretaris GOP TKI Adni Pramesti dan Kepala sekolah TK/PAUD Pertiwi Bangkinang Kota Yurlawita, S. Pd, AUD, serta para majlis guru dan bunda PAUD Pertiwi. Mewakili Dinas Pendidikan Olahraga Dan Kepemudaan kabupaten Kampar.

 

"Saya minta kepada pengurus jalin komunikasi dan jembatani terhadap kendala dan kebutuhan yang dihadapi oleh oleh PAUD dan TK di kabupaten Kampar" pinta Muslimawati Catur.

 

Sementara itu Ketua GOP TKI kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuti menyampaikan bahwa GOP TKI telah melaksanakan berbagai program terhadap pembinaan maupun pembangunan, namun saat ini karena kondisi Covid-19 kita belum dapat melakukan kegiatan proses belajar mengajar" kata Juli Mastuti.

 

Begitu juga terhadap bantuan dari pemkab Kampar berupa Pembangunan Gedung PAUD yang telah kita fungsikan, Alat Peraga Edukatif (APE) untuk tahun 2020 sebanyak 38 APE yang telah kita serahkan, begitu juga dengan bantuan peralatan kantor dan moubiler sudah kita terima" kata Juli Mastuti.
 
Ia menyampaikan bahwa ini merupakan silahturahmi ini merupakan melaksanakan program program yang akan kita laksanakan" kata Juli Mastuti.

 

Kepala Sekolah PAUD/TK Pertiwi Bangkinang Kota Yurlawita, S. Pd, AUD,  mengatakan sangat senang mendapat kunjungan dari pembina GOP TKI kabupaten Kampar, harapan kedepan lembaga PAUD dapat meningkatkan mutu. Kunjungan ini menjadi motivasi bagi kami" tutup Yulnawati. (Ocu Bundo)




Berita Terkait +

Melalui Jum'at Curhat, IPDA Riko sampaikan Cooling System Pemilu Damai

PN Pelalawan Launching Aplikasi Layang Bono Pencari Keadilan

Penegakan Disiplin Prokes di Masyarakat, Polsek Langgam Gelar Operasi Yustisi

Sertu Ardhi Syam dan Kopda AKP Hutagalung Anggota Kormail 03/Minas Mereka Ikut Pelaksanaan Rutin Pengamanan Nataru di Simpang Perawang Minas

Danramil Minas Hadiri Kegiatan Pertamina Peduli Energi Kebersamaan Pasar Murah 1000 Paket Bahan Makanan Pokok

Serka Alif Nurhaqqi,Sertu Ardhi Syam & Sertu Susiawan Giat Patroli Drilling Disejumlah Lokasi PT PHR

Tekad Bunga, Peraih Beasiswa PHR Jenjang S2 ke Amerika: Saya Janji Kembali ke Riau

Melalui Komsos, Pelda Ramli Nasution & Serda Deddy.H, Rutin Ajak Warga Binaan Agar Peduli Kebersihan Lingkungan Serta Kesehatan

Bupati Siak Alfedri Raih Penghargaan Top Pembina BUMD Tahun 2023

Peduli Kaum Dhuafa Di Kecamatan Minas Laznas Chevron Berikan 250 Paket Lebaran

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kritik tajam forum BPD Kuansing,Boby Purba dipolisikan dan ini tanggapan BPPH PP Pekanbaru!

2

Polsek Batang Cenaku dan Polsek LBJ Ringkus Pengedar Sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

3

Anton ST.MM: Perjalanan Karier & Dedikasinya Dalam Membangun

4

Tiga Pria Bejat Cabuli dan Setubuhi 3 (tiga) Anak di Bawah Umur di Lirik, Polres Inhu Gerak Cepat

5

Polsek Peranap Bekuk 2 Pengedar Sabu dan Polsek Pasir Penyu Amankan 1 Tersangka

6

Diakhir Kegiatan Proses Belajar Mengajar 1445 H, Gudep Pangkalan SMPN 1 Minas Laksanakan Giat Khatam Qur'an dan Santuni Anak Yatim Piatu