MENU TUTUP

Usai Deklerasi & Doa Bersama,H.Haftih Syukri-Erizal.MT Daftar Ke KPUD Rokan Hulu

Sabtu, 05 September 2020 | 20:52:00 WIB Dibaca : 2037 Kali
Usai Deklerasi & Doa Bersama,H.Haftih Syukri-Erizal.MT Daftar Ke KPUD Rokan Hulu


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Setelah usai doa bersama dan dideklarasikan oleh 2 partai pengusung PAN dan PKB Pasangan Calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ir H.Hafith Syukri bersama Erizal ST untuk Rokan Hulu langsung mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rokan Hulu. Sabtu 05/09/2020.Pukul 11.30.Wib.

 

Dengan diiringi oleh ratusan massa pendukung baek dari anggota partai politik pengusung,Anggota  Organisasi Pemuda Pancasila(PP) Tokoh masyarakat,Tokoh Agama serta Emak-emak yang menyatakan siap mendukung Paslon yang berjulukan "Gas Pool" ini, begitu juga abang-abang tukang becak sambil mengucapkan takbir mereka berjalan kaki menuju Kantor KPUD Rokan Hulu.

 

Usai pendaftaran dan penyerahan berkas Ketua KPUD Rohul mengatakan kalau berkas yang telah diterima oleh KPU dan sudah di verifikasi 
maka Paslon untuk Hafith-Erizal sudah resmi di terima sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu serta sudah ditanda tangani surat tanda serah terimanya.

 

Hafith Syukri saat dikonfirmasi oleh para awak media mengatakan dirinya bersama Erizal akan patuh sesuai arahan dari KPU tentang tes sweb bebas dari covid 19.

 

"Kami atas nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu akan melaksanakan sesuai arahan yang sudah di sampaikan oleh ketua KPU tadi, dalam hal tes kesehatan atau tes sweb yang nantinya menyatakan bebas dari gejala Covid-19 yang akan di laksanakan di RSUD Arifin Achmad sesuai jadwal yang sudah di tentukan pada tanggal 8-9 September 2020."Katanya.


 
Sekjen DPP PAN dr.Irvan Herman menyampaikan kepada awak media atas kelancaran dalam kegiatan pendaftaran hari ini.

 

"Alhamdulillah hari ini kita sudah ikuti acara pendaftaran Paslon kita H.Hafith Syukri dan Erizal MT, kita bersyukur acara ini berjalan dengan baek, tentunya kita juga mengucapkan terima kasih kepada KPUD Rohul yang telah menyatakan bahwa Paslon yang kita daftarkan sudah di terima setelah di adakannya verifikasi berkas oleh anggota KPU, satu tugas kita dari partai yang berkoalisi yaitu mengantarkan calon kandidat mendaftar ke KPU."Ucapnya.

 

Beliau juga menambahkan dengan kehadiran massa yang begitu banyak beliau meyakini kalau pasangan Hafith-Erizal bisa meraih kemenangan di Pilkada nanti.

 

"Dengan kehadiran para Tim Relawan kita pada hari ini kita tetap berkomitmen untuk memenangkan Paslon yang kita usung serta kita juga akan melibatkan semua tokoh dan elemen  masyarakat untuk ikut menyuarakan Paslon kita demi kemenangan kita nantinya agar Hafith-Erizal bisa memimpin Rokan Hulu periode 2021-206."Tambahnya.(*)




Berita Terkait +

Siap Menangkan Alfedri-Husni, Cikal Bakal Relawan SAH Kecamatan Minas Malam Tadi Mulai Dibentuk

Pengukuhan Tim Pemenangan Zukri - Nasar Di Pinggir Sungai Jembatan Tambak Langgam

Pengurus DPC Demokrat Inhu Hadiri Rapimda Partai Demokrat Provinsi Riau

Kasmarni Bangga Kelompok Tani Wanita Buluh Apo Bisa Berkarya

Dengan Penuh Haru, Kasmarni Ungkap Isi Hati & Tujuannya Maju Pada Pilkada 9 Desember Mendatang

Ini Dia Caleg Pemenang Dapil Kabupaten Kampar, Kuda Putih DPRD Provinsi Riau

Sejumlah Kader Golkar di Siak Gelar Aksi, Sebut Syamsuar Orang Yang Paling Tak Komit Sedunia

Arfan Usman Sebut Pilkada Siak tahun 2020 paling Kondusif di Provinsi Riau

Dukungan Terus Mengalir, Anharuddin Harahap Kian Mantap Menuju DPRD Siak

Edy Natar Saya Turut Prihatin Dan Mengutuk Pengeboman Tempat Ibadah

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Heboh! Perpisahan Sekolah SMA Sederajat Yang Wah, Hulubalang LAMR Pekanbaru Minta Seluruh Kepsek Patuhi Aturan Disdik Riau 

2

Dr.Afni Temui Ulama Sebelum Daftar Calon Bupati Siak

3

Komentari Postingan Instagram Disdik Riau, Netizen Keluhkan Sistem Permohonan Pindah Tugas Yang Sulit Bagi Guru PNS Sementara Guru P3K Mudah

4

Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024: Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan

5

Pelaku Pencabul Bocah Hingga Hamil dan Melahirkan Ditangkap Polsek Siak Hulu

6

Lagi, Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Kualu