MENU TUTUP

Melalui Vidio Confrence Jajaran Pengurus e Sport Se-Indonesia Telah Resmi di Lantik

Ahad, 15 Maret 2020 | 13:52:24 WIB Dibaca : 2166 Kali
Melalui Vidio Confrence Jajaran Pengurus e Sport Se-Indonesia Telah Resmi di Lantik


PEKANBARU - Jajaran pengurus e Sport Indonesia Pengurus Daerah Riau resmi dilantik, Sabtu (14/3/2020). Proses pelantikan berlangsung di Kantor Yayasan Insan Negeri, Kota Pekanbaru.

 

Ketua Harian Cabang Olahraga e Sports Indonesia, Komjen Pol Bambang Sunarwibowo, S.H, M.Hum melantik langsung para pengurus. Ia melantik para pengurus daerah e Sport Indonesia secara serentak.

 

Proses pelantikan berlangsung di 34 provinsi. Pelantikan dilakukan lewat video confrence di masing-masing provinsi.

 

Pelantikan dengan video confrence ini adalah satu-satunya di Indonesia. Pengurus Besar e Sport Indonesia saat ini dipimpin oleh Jendral Pol (purn) Budi Gunawan.

 

Sedangkan untuk Ketua e sports Indonesia Pengurus Daerah Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi, S.E. Wakil Sekretaris Umum II KONI Provinsi Riau, Sudarman Umar hadir dalam pelantikan ini.

 

Kehadiran pengurus daerah e Sports Indonesia untuk mengembangkan e sports. Nantinya keberadaannya diharapkan bisa menjaring bibit atlet e sports di daerah.

 

"Mereka diharapkan bisa bersaing nantinya di semua kompetisi," jelas Ketua e sports Indonesia Pengurus Daerah Riau melalui Sekretaris Pengurus Daerah e Sport Indonesia, Hendy, S.H, Sabtu (14/3/2020).

 

Ada sepuluh orang pengurus dan empat orang dewan penasehat yang dilantik. Para pengurus berkomitmen untuk menjaring bibit atlet e sports di Bumi Lancang Kuning.

 

Mereka yakin para gamers atau atlet e sports asal Riau siap berkompetisi. Para atlet tersebut tidak cuma berkompetisi di kancah nasional, tapi kancah internasional.

 

"Dengan adanya pengda e sports Indonesia di Riau juga kita harapkan bisa mendongrak perkembangan ekonomi di Riau," harapnya.

 

Hendy menyebut bahwa Pengurus Daerah e sports Indonesia Riau segera melantik pengurus e sports kabupaten/kota di Riau. Saat terbentuk pengurus e sports di sembilan kota/kabupaten.

 

Sembilan daerah tersebut yakni Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rohil, Kabupaten Siak Sri Indrapura, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Pelalawan.(*)




Berita Terkait +

Gubernur Riau Buka Festival Gasing Internasional Kedua Di Siak

H Alfedri Berharap BMX Local Competition Ajang Lahirnya Pembalap Profesional

Etape II, Indonesia Unggul Dari Tim Lainnya Pada TdSi 2019

Turnamen Mutiara Cup 2 Resmi Ditutup

Sebanyak 45 Peserta Akan Bertarung Pada Iven Internasional Serindit Boat Siak

Kapolsek Kandis Cup 2018 Resmi Dibuka

Plt Bupati Siak Alfedri Lepas 519 Orang Atlit POPDA

Pesepakbola SSB PTPN V Berjuang Perkuat Garuda Muda Timnas U-16

Raih Juara III Di Belgia, Putra Tualang Kembali Harumkam Nama Baik Indonesia

Ketua KONI Kampar Jamu Adelia Anjani, Atlit Cilik Badminton Berprestasi

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Heboh! Perpisahan Sekolah SMA Sederajat Yang Wah, Hulubalang LAMR Pekanbaru Minta Seluruh Kepsek Patuhi Aturan Disdik Riau 

2

Dr.Afni Temui Ulama Sebelum Daftar Calon Bupati Siak

3

Komentari Postingan Instagram Disdik Riau, Netizen Keluhkan Sistem Permohonan Pindah Tugas Yang Sulit Bagi Guru PNS Sementara Guru P3K Mudah

4

Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024: Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan

5

Pelaku Pencabul Bocah Hingga Hamil dan Melahirkan Ditangkap Polsek Siak Hulu

6

Lagi, Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Kualu