MENU TUTUP

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Buka Secara Resmi Turnamen Bulu Tangkis Pangkalan Malako CUP I

Senin, 17 Februari 2020 | 17:35:19 WIB Dibaca : 2827 Kali
Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Buka Secara Resmi Turnamen Bulu Tangkis Pangkalan Malako CUP I Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Buka Secara Resmi Turnamen Bulu Tangkis Pangkalan Malako CUP I

 


Pelalawan - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Zukri Misran resmi membuka Turnamen Bulu Tangkis Pangkalan Malako Cup I Tahun 2020 di Gor Pangkalan Malako Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan pada  Sabtu (15/2/2020). Hadir dalam pembukaan tersebut anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan Nasarudin, US, kepala desa se-Kecamatan Bandar Petalangan, ketua terpilih Karang Taruna Kecamatan Bandar Petalangan Ihamdi, SH.MH, perangkat desa, tokoh masyarakat dan  tokoh pemuda. Pertandingan yang dimulai pada 15 Ferbuari 2020 ini diikuti oleh 36 tim terbaik Kabupaten Pelalawan.  

 

 

Dalam sambutannya Zukri menyampaikan apresiasi kegiatan yang di taja oleh pemuda Desa Tambun tersebut. Menurutnya kegiatan ini sangat penting bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Pelalawan, khususnya di Kecamatan Bandar Petalangan. ”Semoga Turnamen Bulu Tangkis Pangkalan Malako Cup I berjalan dengan baik nantinya mulai dari awal sampai akhir dan bisa menghasilkan altit-atlit yang handal di Kabupaten Pelalawan”, ujar politisi PDI Perjuangan ini.

 

 

Zukri juga berpesan kepada peserta yang mengikuti turnamen tersebut untuk menjadikan ajang ini sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi. 

 

 

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Zukri Misran berpasangan dengan Kepala Desa Tambun Hendri, T melawan tim dari Kelurahan Sorek I yang di menangkan oleh pasangan Zukri-Hendri T dengan Skor 2-1. (MCp)


Editor : Redaksi



Berita Terkait +

Turnamen Libo II Cup Tahun 2018, Yamikase Raih Juara 1

Kejurda Seri II Grass Track Kapolsek CUP I Digelar

Melalui Vidio Confrence Jajaran Pengurus e Sport Se-Indonesia Telah Resmi di Lantik

Kapolsek Kandis Cup 2018 Resmi Dibuka

Bupati Siak Alfedri Apresiasi Permainan Rakyat & Olahraga Tradisional Yang Digelar KOPTI

Pesepakbola SSB PTPN V Berjuang Perkuat Garuda Muda Timnas U-16

Asap Tebal Melanda Siak, Etape 3 TdSi 2019 Hari Ini Batal Digelar

TOUR DE SIAK 2017

Dewan Da’wah Kampar Di Undang Oleh MTR, Bermain Futsal Di Salah Satu Lapangan Terbaik Di Prov. Riau

Laga Final, Jamu Seduh "Raja Waras" Bagi-Bagi Hadiah

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Heboh! Perpisahan Sekolah SMA Sederajat Yang Wah, Hulubalang LAMR Pekanbaru Minta Seluruh Kepsek Patuhi Aturan Disdik Riau 

2

Komentari Postingan Instagram Disdik Riau, Netizen Keluhkan Sistem Permohonan Pindah Tugas Yang Sulit Bagi Guru PNS Sementara Guru P3K Mudah

3

Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024: Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan

4

Pelaku Pencabul Bocah Hingga Hamil dan Melahirkan Ditangkap Polsek Siak Hulu

5

Lagi, Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Kualu

6

SMPN 3 Batang Gansal Diduga Tidak Transparan Dalam Penggunaan Dana Bos, Dan Kutip Uang Perpisahan Rp 450.000,-, Kepsek Sebut Sudah Jadi Tradisi!