MENU TUTUP

Silahturahmi di Polsek Kelayang dan Peranap, Kapolres Inhu Ajak Personel Jaga Institusi

Kamis, 07 Maret 2024 | 09:21:34 WIB Dibaca : 398 Kali
Silahturahmi di Polsek Kelayang dan Peranap, Kapolres Inhu Ajak Personel Jaga Institusi

Inhu, Catatanriau.com | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhu, Ny. Lya Dodi Wirawijaya, berkunjung dan bersilaturahmi dengan Polsek Kelayang dan Peranap.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Rabu, 6 Maret 2024 itu, Kapolres Inhu mengajak personel untuk menjaga nama baik institusi Polri, dengan menjadi polisi yang disegani dan panutan masyarakat, bukan untuk ditakuti.

Rabu pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, Kapolres dan rombongan tiba di Mapolsek Kelayang, disambut oleh Camat Kelayang, Rismidah,  Camat Rakit Kulim, Candraleka, S.Sos, Kapolsek Kelayang, Iptu Zulmaheri, S.H., M.H, Ketua Bhayangkari Ranting Kelayang, Ny. Fitri Zulmaheri.

Kemudian Danramil 04 Pasir Penyu, Kapten Inf Kosasih Tarigan, Forkopimcam Kelayang dan Rakit Kulim, Ketua LAMR Kelayang, Ketua LAMR Rakit Kulim, forum Kades Kelayang dan Rakit Kulim, para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan unsur masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Inhu mengucapkan terima kasih pada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2024 dengan kerja keras, melewati proses Pemilu 2024 dengan aman dan damai, sampai saat ini logistik Pemilu sudah bergeser ke KPU Riau.

Kapolres juga mengajak personel Polri untuk selalu bersyukur, sebab hakekatnya, personel lah yang membutuhkan kesatuan, dengan demikian, jagalah selalu nama baik kesatuan. Jauhi narkoba, apalagi terlibat dalam peredaran narkoba, karena semua itu akan merugikan diri sendiri dan nama baik institusi.

Cintai Polri, cintai Polsek, jaga marwah, jaga nama baiknya, dengan cara tidak membuat pelanggaran, namun ciptakanlah prestasi yang cemerlang. "Kami hanya bisa mengingatkan rekan-rekan semua. Tolong untuk  rekan- rekan Perwira bantu Kapolsek, awasi anggota," harap Kapolres.

Selepas itu, Kapolres berdialog dengan personel, pihak kecamatan, Forkopimcam dan para tokoh, kemudian, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Kapolres menanam pohon penghijauan di sekitar Mapolsek Kelayang.

Bertolak dari Polsek Kelayang, Kapolres dan rombongan menuju Polsek Peranap, tiba sekitar pukul 12.50 WIB, disambut oleh Kapolsek Peranap, Iptu Dodi Hajri, S.H, Ketua Bhayangkari Ranting Peranap, Ny. Rentha Dodi Hajri, Camat Peranap diwakilli Sekcam, Habibi, Danramil 05 Peranap, Lettu Inf Awatrianson, Camat Batang Peranap diwakili oleh Kasi Trantib, Hafis.

Para tokoh adat, Peranap, Batang Peranap, tokoh agama dua kecamatan, sejumlah perwakilan perusahaan di Peranap dan Batang Peranap serta undangan lainnya.

Di Polsek Peranap, Kapolres juga menyampaikan terima kasih pada seluruh personel dan pihak terkait yang telah melaksanakan tugas mensukseskan Pemilu 2024. Kapolres juga mengingatkan personel untuk menjaga nama baik institusi, jauhi narkoba, jadilah pengayom masyarakat yang disegani dan dihormati.

Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhu, menanam pohon penghijauan disekitar Mapolsek Peranap, sekaligus peninjauan asrama Polsek Peranap.

Turut mendampingi Kapolres saat kegiatan di dua Polsek tersebut,  Kasat Narkoba Polres Inhu, AKP Adam Efendi, S.H., M.H, Kasubbag Binkar Sub Bag SDM Polres Inhu, AKP Yosef, Kasi Propam Polres Inhu, Iptu Andraleksi, KBO Samapta Polres Inhu, Iptu Rifles Magariang, S.H., M.H.

KBO Binmas Polres Inhu, Iptu M.Subhan, Kanit IV Sat Intelkam Polres Inhu, Iptu Agus Ferinaldi. S.H., M.H, Kanit Tipiter Polres Inhu Ipda Allan Kenneth Yohanes, S.Tr.K, Kanit Regident Satlantas Polres Inhu, Ipda Rahmad Hidayat, S.H, pengurus Bhayangkari Cabang Inhu dan sejumlah personel Polres Inhu.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Berita Terkait +

Dinilai Kian Meresahkan, Camat Lubuk Batu Jaya Inhu Minta APH Tindak Pengedar Narkoba 

Pagi Ini Titik Hotspot Terpantau Lagi di Minas Barat, Hasilnya Tetap Nihil Karhutla

Kapolsek Minas Dampingi Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Oleh Tim Pamatwil Polda Riau

Capaian Kinerja Tahun 2017 Kantor Imigrasi Kelas II Siak

Ketua Umum SOIna Inhil Hj.Zulaikhah Sebut Inhil Siap Menjadi Tuan Rumah PeSOda SOIna Riau Tahun 2023

Serma Benriyadi Bersama Warga Lubuk Umbut Giat Penanggulangan Karhutla Dengan Berpatroli

Polres Rohul Apel Bersama Dalam Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Wagubri Bermitra dengan Seknas BUMP Indonesia, Tingkatkan Produktivitas Komoditas Tanaman Pangan

Disiplinkan Penerapan Prokes Covid-19, Babinsa Koramil 03/Minas Sosialisasi di Pasar Tradisional

Ketua Komisi I DPRD Pelalawan H Imustiar SIP Bagikan BLT Dana Desa di Pangkalan Tampoi

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kopi Boi Tawarkan Nobar Seru Indonesia vs Uzbekistan

2

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

3

Dihadiri Arwin AS, LLMB Deklarasi Dukung Afni di Pilkada Siak

4

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

5

Lapas Pasir Pengaraian Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 60 Tahun 2024

6

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti