MENU TUTUP

Ucapkan Syukur dan Terimakasih, Agus Risna Saputra Berhasil Raih Kursi DPRD KAMPAR DAPIL II Berdasarkan Perhitungan Realcount PPK

Senin, 26 Februari 2024 | 18:58:36 WIB Dibaca : 713 Kali
Ucapkan Syukur dan Terimakasih, Agus Risna Saputra Berhasil Raih Kursi DPRD KAMPAR DAPIL II Berdasarkan Perhitungan Realcount PPK

Kampar, Catatanriau.com | Proses perhelatan akbar pesta demokrasi Pemilihan Umum Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Kampar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 tahun 2024 yang meliputi Kecamatan Tapung Hilir dan Tapung Hulu secara bertahap dapat diselesaikan oleh petugas Pemilu, mulai  dari pelaksanaan hingga perhitungan ditingkat KPPS, PPS hingga ke PPK.

Berdasarkan hasil perhitungan Realcount PPK Tapung Hilir dan PPK Tapung Hulu untuk Caleg DPRD KAMPAR pada DAPIL 2 telah terlihat para jawara Partai dan Caleg yang akan mengisi formasi 8 kursi jatah untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2.

Dari 8 Caleg yang kemungkinan besar akan duduk mewakili Dapil 2 di Gedung Parlemen di Bukit Candika Kota Bangkinang, sosok Agus Risna Saputra seorang Politisi Muda Partai Golkar menjadi sorotan publik.

Pasalnya...baru kali pertama terjun dan ikut dalam kontestasi Pileg 2024, sosok Agus Risna Saputra berhasil meraup suara sebanyak 4.767 suara mengungguli calon incambent yang tertinggal cukup jauh selisih suaranya dan hebatnya Partai Golkar berhasil menduduki peringkat ke 2 dengan perolehan suara tertinggi yaitu sebanyak 9.846 suara di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kecamatan Tapung Hilir dan Tapung Hulu.

Sosok pengusaha muda bidang alat berat asal Desa Kota Bangun ini juga mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Desa Kota Bangun dan sekitarnya, ini dibuktikan dengan perolehan suaranya di Desa Kota Bangun yang mencapai 2.241 suara atau 69.36% dari 3.231 total jumlah pemilih, sehingga dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 di PPK TAPUNG HILIR dan TAPUNG HULU, Agus Risna Saputra berhasil mengantongi 4.767 suara dan berpeluang menjadi salah satu Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Kampar periode 2024-2029 mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2, khususnya Kecamatan Tapung Hilir.

Kepada awak media, pria 37 tahun ini tidak lupa memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT dan kedua orangtua, karena berkat ridhonya lah perjuangan ini memberikan hasil yang maksimal, semoga proses perjalanan amanah ini dapat selalu diberkahi Allah SWT," ungkap Agus Risna Saputra atau yang dikenal sebagai ARS.

Agus Risna Saputra juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tapung Hilir khususnya warga Desa Kota Bangun yang telah memberikan dukungannya pada Pileg kali ini, dan tidak lupa apresiasi dan penghargaan kami sampaikan kepada seluruh tim sukses yang dengan semangat, terus memberikan yang terbaik untuk pejuangan politik demi adanya keterwakilan masyarakat di Gedung DPRD KAMPAR 5 tahun kedepan," ujar ayah dari Angga dan Radhit.

Terkait dengan tahapan Pemilu selanjuta yaitu proses Rapat Pleno di KPU Kab. Kampar, saat ini kita masih konsentrasi untuk mengawal suara kita sampai pada pelaksanaan Pleno KPU Kabupaten Kampar yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (29/02/2024) yang akan datang," ucap mantan Ketua Karang Taruna Desa Kota Bangun tersebut saat diwawancarai awak media di kediamannya, Senin (26/02/2024).

Terakhir, Agus Risna Saputra juga mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaannya untuk kami bisa menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) pada Pemilu tahun 2024 ini, mudah-mudahan kemenangan ini merupakan kejayaan abadi Partai Golkar di Dapil 2 khususnya dan Kabupaten Kampar pada umumnya," pungkasnya. ( Irwan Ocu Bundo).

 

Laporan : Tim Redaksi



Berita Terkait +

Seroja Awards KPKN Dumai 2023 Pemkab Siak Raih Penghargaan

Kunjungan Kerja ke Satuan Brimob, Kapolda Riau Pastikan Kesiapan Alut dan Alsus

Koramil 03/Minas Ajak Orams dan Masyarakat Goro Bersihkan Masjid Sempena Bulan Bhakti HUT Ke-64 Korem 031/Wirabima

Setelah 2 hari Pencarian, akhirnya korban tenggelam di sungai siak ditemukan

DPC PBB Siak Kerahkan Seluruh PAC Ikut Kawal Pengamanan Ibadah Jumat Agung & Paskah di 65 Greja

Tak Patuhi Prokes Covid-19, Seorang Warga Pekanbaru Ini Ditegur Tim Gabungan Polsek Minas

Polda Riau Siagakan 1.161 Personel Agar Situasi Unras Mahasiswa Berlangsung Kondusif

DPD PAN Siak Ucapkan Duka Mendalam Atas Berpulangnya Kakan Kemenag Siak

Ini Tanggapan Ketua KPU Pekanbaru Terkait Penyusunan dan Penetapan Jumlah DPT di Pekanbaru

Monitoring Ketersediaan Migor dan BBM, Polisi Pangkalan Kuras Sisir Sejumlah Toko dan SPBU

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kopi Boi Tawarkan Nobar Seru Indonesia vs Uzbekistan

2

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

3

Dihadiri Arwin AS, LLMB Deklarasi Dukung Afni di Pilkada Siak

4

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

5

Lapas Pasir Pengaraian Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 60 Tahun 2024

6

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti