MENU TUTUP

Warga Keluhkan Mobil Perusahaan Pengangkut Material Yang Mengakibatkan Debu di Jalan Raya, Saat Giat Jumat Curhat Polsek Minas

Jumat, 29 Desember 2023 | 10:27:10 WIB Dibaca : 562 Kali
Warga Keluhkan Mobil Perusahaan Pengangkut Material Yang Mengakibatkan Debu di Jalan Raya, Saat Giat Jumat Curhat Polsek Minas

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Lantas AKP Enda Sopandi beserta sejumlah Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di depan Pos Lantas Simpang Perawang, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (29/12/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam curhatannya, masyarakat meminta Polisi lalulintas agar intens melaksanakan Patroli dan menertibkan kendaraan besar yang parkir sembarangan dimuka rumah warga yang dinilai menganggu aktifitas warga. 

Warga juga ingin Polri khususnya personil Polsek Minas bisa menegur pihak Perusahaan yang berada di pemukiman warga untuk memperhatikan kendaraannya jika mengangkut material, karna dikatakan warga material berupa tanah, sering sekali tercecer di jalan warga yang mereka lalui, sehingga jalan menjadi berdebu. 
 

"Warga ingin kegiatan Jumat curhat ini selalu dilaksanakan," kata AKP Enda Sopandi.
 

Menanggapi tentang permintaan masyarakat untuk penertiban kendaraan besar yang parkir sembarangan dimuka rumah warga, dikatakan AKP Enda bahwa Polri akan meningkatkan pelaksanakan Patroli dan melakukan tindakan kepada kendaraan yang parkir disembarang tempat. 
 

"Menanggapi permintaan Masyarakat untuk menegur kendaraan perusahaan yang pada saat mengangkut material sering tercecer di jalan warga yang mereka lalui, sehingga jalan menjadi berdebu. Polsek Minas akan melakukan Patroli dan koordinasi dengan Pihak Perusahaan jika ada material yang mereka angkut tercecer dijalan warga," katanya.

Diakhir dijelaskannya, adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat itu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Minas. 

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Serma Zulkifli Ajak Masyarakat Binaannya di Kelurahan Minas Jaya Patroli Karhutla & Cek Kanal

Syamsuar - Edi Dilantik Presiden, Alfedri Yakin Riau Lebih Baik

Bersama Warga Binaan di Muara Kelantan, Serda Holmes Pasaribu Lakukan Penanggulangan Karhutla Dengan Berpatroli

Kapolres Kampar Serahkan Buku Tabungan & Kartu ATM Penerima Bantuan Program Keselamatan Polri

Babinsa Koramil Minas Sertu Joko Giat Rutin Babinsa Masuk Dapur di Rumah Warga Kampung Bencah Umbai 

Perdana Pembina Apel, Pj. Sekda Kampar Tekankan Disiplin dan Sukseskan Program Prioritas Pemerintah, Bersinergi Dalam Menjalankan 47 Indikator Dalam menjalankan SPBE

Peduli Kepada Masyarakat, Polsek Minas Berikan Bantuan Untuk Menarik Mobil Yang Terjebak di Jalan Berlumpur

Kecamatan Tambusai Gelar Musrenbang Tahun 2022

Babinsa Koramil 06 Kateman Melaksanakan Komsos Di Desa Binaan

Pengurus Baru HIPMASA Sei Apit Periode 2021 - 2023 Resmi Dilantik

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

2

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

3

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

4

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

5

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau

6

Tunggu Pelanggan di Kedai Kopi, Bandar Togel Online Diringkus Satreskrim Polres Inhu