MENU TUTUP

Meriahkan Hari Jadi Ke 23, Desa Rambah Gelar Jalan Santai

Sabtu, 18 November 2023 | 20:25:09 WIB Dibaca : 1014 Kali
Meriahkan Hari Jadi Ke 23, Desa Rambah Gelar Jalan Santai

Rohul, Catatanriau.com | Dalam memeriahkan Hari Jadi Desa Rambah ke 23 Tahun 2023 Kecamatan Rambah Hilir adakan jalan santai bersama dengan Forkopicam dan Masyarakat serta para Siswa/i, Pelajar SMP, SD dan TK. Sabtu (18/11/2023) yang bertempat di Lapangan hijau bola kaki Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Acara pelepasan jalan santai ini di lepas oleh Bupati Rohul yang di wakili oleh Camat Rambah Hilir di dampingi oleh Kades Rambah serta Forkopicam Rambah Hilir. Selain mengikuti jalan santai masyarakat juga di berikan kupon undian berhadiah, Doorprize utamanya adalah kulkas, kipas angin, dispenser serta hadiah lainnya.

Dalam sambutannya Kades Rambah  mengungkapkan kebahagiaannya melihat tingginya antusias masyarakat yang hadir mengikuti kegiatan ini, beliau juga berharap di Usia Ke 23 Desa Rambah semakin jaya dan maju untuk ke depannya.

"Saya ucapkan terima kepada lapisan masyarakat dan semua pihak atas kehadirannya, ini adalah satu agenda dalam bentuk menyambut serta memeriahkan hari jadi Desa Rambah ke-23," ungkap Adi Saputra, S.IP.

Beliau juga menyampaikan ada beberapa rangkaian acara yang di laksanakan dalam menyambut serta memeriahkan hari jadi Desa Rambah yang ke 23 tahun 2023.

"Ada beberapa rangkaian acara yang kita agendakan, diantaranya kita juga menggelar turnamen bola voli yang saat ini sedang berlangsung, festival rebana, jalan santai, dan sore nanti kuda lumping malamnya hiburan rakyat," tambahnya sambil mengakhiri.

Sementara itu Camat Rambah Hilir Agus Salim, S.Sos memberikan ucapan selamat Hari Jadi Desa Rambah ke 23 dengan ucapan semoga Desa Rambah tetap kompak dan sejahtera.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Rambah dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat memotivasi untuk lebih giat lagi bekerja sama dalam membangun desa dan selalu meningkatkan kekompakan dan  persatuan dengan masyarakatnya, dengan kekompakan membangun desa bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi atas kinerja Pemerintah Desa yang sudah menunjukkan kemajuan dalam membangun serta pelayanan terhadap Masyarakat.

"Selama ini Kepala Desa Rambah beserta Aparatur Pemerintahan Desa sudah bekerja dengan baik dengan mengikuti aturan-aturan yang telah di tetapkan sesuai undang-undang terutama aturan yang ada di Rohul," ungkap Agus Salim.

Di tempat yang sama, Kapolsek Rambah Hilir Ipda Hendra Gunawan, SH juga mengucapkan selamat Hari Jadi Desa Rambah ke 23, Ia juga memberikan dukungan atas program-program yang di laksanakan oleh Kecamatan dan Desa.

"Kita juga dari pihak kepolisian berharap kepada pemerintah desa dapat mendukung kami dalam rangka menciptakan keamanan yang kondusif terutama dalam pemilu tahun 2024 nanti," kata Kapolsek.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Rambah Hilir Agus Salim, S.Sos, Kapolsek Rambah Hilir Ipda Hendra Gunawan, SH, Ketua BDP Desa Rambah, Ketua Karang Taruna Desa Rambah, dan Tokoh Masyarakat Rudi Respeck serta Para undangan lainnya.***

Laporan: E.S.Nst



Berita Terkait +

Simulasi Karlahut, Bupati H Zukri Yakin Menggunakan Sumur Akhlag

Satlantas Polres Siak Ikut Lakukan Pengecekan Penerapan Protokol Kesehatan di Rumah Ibadah

Bupati Harris Harapkan Kepedulian Perusahaan Terhadap Program Pemerintah

Siak Jadi Sasaran Vaksinasi Covid-19 BINDA Riau, Upaya Capai Herd Immunity di Riau

Berharap Bencana Kabut Asap Berakhir, Warga Kampung Berumbung Baru Gelar Sholat Istisqa

Panitia HPN dan HUT PWI ke 77 Tingkat Kabupaten Pelalawan Gelar Rapat Perdana

Giat Jumat Curhat Polsek Minas - Polres Siak, Ini Sejumlah Curhatan Masyarakat di Minas Barat

Cegah Karhutla, Babinsa Kampung Rantau Bertuah Ajak Masyarakat Berpatroli & Lakukan Sosialisasi

PKNRI Ajukan Permohonan Informasi Publik Terkait Penggunaan Anggaran Dana Covid-19 di Kampar

Kades Ilyas Ditahan, Masyarakat Desa Kota Garo Minta Bupati Kampar Segara Tunjuk PJS

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

2

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

3

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

4

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

5

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau

6

Tunggu Pelanggan di Kedai Kopi, Bandar Togel Online Diringkus Satreskrim Polres Inhu