MENU TUTUP

Porwil XI Se Sumatera Cabor Atletik Berakhir, Firdaus : Terimakasih Berjalan Sukses dan Lancar, Berikan Dampak Positif Bagi Kampar

Kamis, 09 November 2023 | 19:32:08 WIB Dibaca : 537 Kali
Porwil XI Se Sumatera Cabor Atletik Berakhir, Firdaus : Terimakasih Berjalan Sukses dan Lancar,  Berikan Dampak Positif Bagi Kampar

Kampar, Catatanriau.com | Dengan berakhirnya dan diserahkannya medali bagi pemenang lomba Marathon dan Gerak Jalan cepat, maka berakhir pula seluruh perlombaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Se Sumatera khusunya cabang atletik yang diadakan di Kabupaten Kampar tepatnya di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota.

Dengan Pergelaran Porwil ini tentunya memberikan dampak yang sangat positif bagi Kabupaten Kampar terutama terhadap pergerakan ekonomi masyarakat khusunya Bangkinang Kota.

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM usai pengalungan medali kepada juara Marathon dan Jalan Cepat yang diadakan di jalan Ahmad Yani sekitaran Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota, Kamis, 09/11. Hadir pada kesempatan Pimpinan DPRD Kampar Repol, SAg, Forkopimda Kampar, para Kepala OPD di lingkup Pemkab Kampar, Ketua Umum KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ricky Kurniawan, para Official dan panitia Porwil XI Se Sumatera Tahun 2023.

" Porwil ini telah memberikan dampak ekonomi kepada Masyrakat terutama hotel, penginapan dan rumah makan" Kata Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM.

Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Riau, KONI Riau, KONI Kabupaten Kampar yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Kampar untuk menjadi tuan rumah Porwil XI Se Sumatera Tahun 2023 khususnya Cabang olahraga atletik " Kata Muhammad Firdaus.

Terakhir dikatakan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus ungkapan mohon maaf jika selama Porwil XI ada beberapa ruas jalan yang di tutup sementara khususnya pada pagi ini, yang tak kalah penting kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar yang telah mendukung, menyukseskan dan meramaikan rangkaian Porwil XI Se Sumatera Tahun 2023 khususnya Cabor Atletik di Kabupaten Kampar ( Irwan Ocu Bundo).



Berita Terkait +

Polsek Kuala Kampar Sosialisasi, Lapor dan Pantau Perkara Lewat Aplikasi Sibono

Masa Keemasan Kejaksaan, Komjak Wanti-wanti Perilaku Buruk Oknum Jaksa

Bupati H Zukri Lepas 340 Orang Kontingen Porprov Kabupaten Pelalawan, Bonus 50 Juta & 20 Juta

Antusias Pelajar Jajal Teknologi Canggih PHR yang Mendukung Keamanan dan Capaian Produksi Blok Rokan

Babinsa Koramil 03/Minas Serka Gopardin, Laksanakan Gakplin Rutin Antisipasi Penularan Virus Corona di Pasar Minas.

Kapolres Siak : Himbau Masyarakat Siak Untuk Mensukseskan Pilgubri

Surya Budiman & Komunitas Gabungan Chevron Serahkan Bantuan Ke RSUD Mandau

202 Warga Rohul Ikuti Vaksinisasi Team Nakes Bidokes Polda Riau

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau Ops Lilin-LK 2023 Sosialisasikan Kamtibmas Ke Mall

Ketua Sammijabat, Suford Penuh Pembuatan Wisata Baru Danau Telaga Bathin Bungsu Di Minas

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

2

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

3

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau

4

Tunggu Pelanggan di Kedai Kopi, Bandar Togel Online Diringkus Satreskrim Polres Inhu

5

Kapolsek Beserta Personilnya Lakukan Giat Binrohtal & Jum'at Berbagi Bersama Para Tahanan di Mapolsek Minas

6

Heboh! Perpisahan Sekolah SMA Sederajat Yang Wah, Hulubalang LAMR Pekanbaru Minta Seluruh Kepsek Patuhi Aturan Disdik Riau