MENU TUTUP

Hotli Maruli Sirait Kini Resmi Pimpin JMSI Inhu

Senin, 25 September 2023 | 08:50:47 WIB Dibaca : 856 Kali
Hotli Maruli Sirait Kini Resmi Pimpin JMSI Inhu

Pekanbaru, Catatanriau.com | Hotli Maruli Sirait SE MM resmi di kukuhkan sebagai Ketua Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.

Hotli ditunjuk sebagai Ketua  Pengcab JMSI Inhu periode 2023-2027 dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) JMSI Inhu 7 September 2023 yang digelar di Rumah Makan/ Resto Marawa Alam Indah, Pematang Reba, Kecmaatan Rengat Barat., Kabupaten Indragiri Hulu.

Pengukuhan  Hotli MS dilakukan oleh Ketua Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Provinsi Riau H Dheni Kurnia di Hotel Dharma Utama, Pekanbaru, Sabtu, 23 September 2023.

Didampingi Sekretaris Pengcab JMSI Inhu Argusyandra MS dan Bendahara Fitri Aisyah, Hotli Maruli Sirait sebagai Ketua Pengcab JMSI Inhu menerima bendera pataka JMSI dari Ketua Pengda JMSI Riau H Dheni Kurnia, setelah kesedian dan komitmennya ditanya  oleh H Dheni Kurnia untuk memajukan JMSI di Kabupaten Inhu.

"Siap memajukan JMSI dan JMSI Inhu Bekawan" kata Hotli sambil mengibarkan bendera pataka JMSI.

Pelatikan Hotli Maruli Sirait sebagai ketua Pengcab JMSI Inhu, disaksikan pengurus daerah JMSI Riau dan ketua ,Sekretaris dan bendahara Pengcab JMSI Kabupaten dan kota se-Riau yang hadir dalam rapat kerja daerah (Rakerda) JMSI Riau.

JMSI Inhu, Kata Hotli MS, Siap bersinergi dan mendukung program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu serta organisasi profesi dalam upaya bersama mewujudkan pers yang profesional,Berintergritas serta bertanggung jawab.

Usai pengukuhan Hotli MS, Ketua Pengda JMSI Povinsi Riau H Dheni Kurnia mendengarkan laporan masing masing pengurus cabang JMSI Kabupaten kota se-Riau dan rencana kerja kedepan dalam Rakerda tersebut, memberikan apresiasi kepada JMSI Inhu atas rencana program kerja JMSI Inhu yang disusun didasari pada Rakercab.

"Kami memberikan apresiasi kepada JMSI Inhu yang sudah menyelesaikan Rakercab, semua rencana kerja yang disampaikan ketua JMSI Inhu layak dicontoh oleh JMSI Kabupaten kota lainya di Riau,"  kata Dheni.

Semantara itu, Ketua Pengcab JMSI Inhu Hotli Maruli Sirait SE MS.i menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua dan pengurus JMSI Riau yang terus melakukan pembinaan terhadap JMSI Inhu.

"Pengurus JMSI Inhu akan maksimal melaksanakan rencana kerja yang sudah diputuskan dalam Rakercab JMSI Inhu sebelumnya, menyehatkan ekosistim media dan menjadikan wartawannya semakin profesional di JMSI Inhu," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Hotli MS juga menyampaikan jumlah perusahaan pers anggota JMSI Inhu, rencana kerja 2024 JMSI Inhu kepada JMSI Provinsi Riau.

Sebagai mana diketahui, Hotli Maruli Sirait owner Beritaone.id menjadi ketua JMSI Inhu menggantikan Zulpen Zuhri yang sudah ditetapkan masuk pengurus JMSI pusat sebagai ketua Bidang ICT.rls

Laporan : S.A Pasaribu 



Berita Terkait +

Sertu Joko Purnomo Babinsa Koramil 03 Minas, Lakukan Kunjungan dan Berikan Bantuan Terhadap Anak Penderita Stunting di Minas Timur 

Bimtek Kades Terpilih, Diskominfo Rohul Dipercaya Sebagai Narasumber

Antisipasi Tindak Kejahatan & Sosialisasi Prokes Covid-19, Polsek Minas Patroli di Sejumlah Gereja

Pemkab Kampar Tindak Lanjuti Hasil RDP Anggota DPR RI Syahrul Aidi

Anggota DPRD Siak Paramananda Pakpahan, Apresiasi Kinerja Polsek Minas Deklarasi Calon Penghulu

Safari Ramadhan Rohul: Pemkab Rohul Serap Aspirasi Masyarakat Untuk Kemajuan Desa Koto Tandun

Bersama Masyarakat di Kampung Minas Timur, Kopda Salomo Sembiring Rutin Lakukan Patroli Karhutla Serta Peninjauan Kanal

Bhabinkamtibmas  Sungai Emas Kawal Penyerahan BLT - DD Tahap II

Babinsa Koramil 04/Perawang Sertu Afrisal dan Sertu U Sudarijanto Ajak Warga di Kelurahan Perawang Jaga Kebersihan Lingkungan & Kesehatan 

Tekad Anak Tukang Sepuh Emas di Mandau Jadi Kimiawan Lewat Beasiswa Prestasi PHR

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

2

Lapas Pasir Pengaraian Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 60 Tahun 2024

3

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

4

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

5

DPC Partai Demokrat Inhu Resmi Buka Proses Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

6

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB