MENU TUTUP

2 Tahun Alih Kelola Blok Rokan, PHR Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kamis, 10 Agustus 2023 | 17:40:21 WIB Dibaca : 875 Kali
2 Tahun Alih Kelola Blok Rokan, PHR Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Direktur Utama PT PHR Chalid Said Salim saat menyalurkan santunan kepada anak yatim/dhuafa. Kegiatan ini merupakan rasa syukur dua tahun alih kelola WK Rokan.

Duri, Catatanriau.com | Dalam memperingati dua tahun alih kelola WK Rokan, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) memaknainya dengan rangkaian acara doa bersama dan memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa di tempat-tempat ibadah yang tersebar di wilayah operasi PHR.

Direktur Utama PHR Chalid Said Salim menyampaikan, peringatan dua tahun alih kelola merupakan refleksi untuk terus berikhtiar dalam menebar manfaat bagi masyarakat dengan menghadirkan operasi yang unggul dan selamat demi ketahanan energi nasional.

"Selama 2 tahun ini telah banyak manfaat yang sudah kita ambil dan berikan untuk negeri. Mari kita tingkatkan kinerja PHR untuk ketahanan energi nasional," kata Chalid, di Masjid Agung Ushuluddin Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau, Rabu (9/8/2023).

Chalid mengatakan, kontribusi para perwira dan mitra kerja PHR saat ini telah sukses menorehkan angka capaian produksi hingga 172 ribu BOPD. "Ini tentu tidak mudah, berkat usaha dan doa kita semua dan atas izin Allah SWT. Ikhtiar ini mari kita lanjutkan denga dengan niat tulus, ikhlas dan kerja maksimal," tuturnya.

Dalam momen tersebut, ia mengajak para pekerja dan mitra kerja senantiasa bersyukur, sebab rasa syukur merupakan energi untuk memberikan kontribusi bagi negeri ini. "Angka produksi kita telah mencapai sepertiga dari produksi nasional. Kehadiran PHR sangat penting untuk ketahanan energi di republik ini. Kita wajib bersyukur dan senantiasa berbagi manfaat ke masyarakat sekitar. Dengan doa bersama dan santunan ini, kita mengharapkan ridho dari Allah SWT, semoga kontribusi kita juga menjadi amal bagi kita semua," ungkap Chalid.

Kegiatan doa bersama dan santunan 1.000 anak yatim dan dhuafa digelar serentak di sejumlah rumah ibadah lintas agama di wilayah operasi PHR WK Rokan: Rumbai, Minas, Duri, Libo, Dumai, Petapahan dan Bangko.

Manajemen PHR mengajak para pekerja untuk terus berikhtiar dan bersyukur atas capaian produksi untuk ketahanan energi nasional. energi.

"Rasa syukur adalah energi. Kegiatan doa bersama digelar oleh lintas agama di WK Rokan. Bagaimana kita berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita mampu memperoleh target-target berikutnya. Agar mampu bekerja dengan aman dan selamat,” kata EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi, saat memberikan kata sambutan pada kegiatan yang sama di Masjid Al Ittihad, Rumbai, Pekanbaru.***

Laporan : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Buka Layanan Vaksinasi, Kapolsek Pangkalan Lesung Langsung Lakukan Peninjauan

Penyaluran Beras PPKM Di Kandis Mengundang Polemik, PWK Harap KPK Segera Menyikapi

DWP-UP Ambil 40 Anak Asuh Stunting Dikecamatan Kampa.Indri Irwan : “Ini bentuk komitmen Bunda Asuh Stunting dalam menuntaskan Stunting

Sertu Sarju Giat Pengecekan Anak Stunting di Kampung Tualang

Posko Perbatasan Batin Solapan Terus Lakukan Pemeriksaan Bagi Mobil Yang Melintasi Perbatasan

Antisipasi Covid-19, Sertu Nuril Z Babinsa Koramil 03/Minas Giat Gakplin di Pasar Tradisional Minas

Diduga Diracun, Gajah Mati Ditemukan Diareal HPHTI PT Arara Abadi

Kapolsek Kemuning Pimpin Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Pemilu 2024, Dalam Rangka Cipta Cooling System

Ikut SOP Protokol Kesehatan Pemkab Pelalawan Akan Pertimbangkan Buka Aktifitas Sekolah

Babinsa Koramil 03/Minas Giat Pendampingan PMK di Kelurahan Minas Jaya 

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

2

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

3

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

4

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

5

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau

6

Tunggu Pelanggan di Kedai Kopi, Bandar Togel Online Diringkus Satreskrim Polres Inhu